Sukses

Beauty Guide: Sentuhan Warna Dramatis

Tampil berbeda dengan sentuhan warna yang dramatis.

Liputan6.com, Jakarta Memberi sentuhan warna makeup selalu membuat tampilan unik seketika. Aksen di riasan mata, dapat menjadi poin perhatian yang menarik untuk diterapkan.

Pada Beauty Guide kali ini, akan menampilkan riasan wajah yang minimalis, dengan kejutan warna yang menawan. Coba sentuhan eyeliner biru pada garis mata bawah berikut ini. Pulaskan eyeshadow warna netral pada kelopak, namun berikan kejutan dengan eyeliner warna biru yang dicampur dengan warna putih metalik. Sekejap, keseluruhan tampilan akan terlihat lebih dinamis.

Untuk Anda yang masih ragu-ragu dengan tampilan eksentrik, campuran eyeshadow biru dan hitam patut dicoba. Kuncinya, pulaskan terdahulu eyeliner hitam di garis mata atas dan bawah, lalu bubuhkan tipis eyeshadow biru di garis mata bawah. Agar terlihat seimbang, pilih lipstik warna merah muda yang elegan.

Akreditasi:

Fotografer: Herman Zakharia
Pengarah gaya: Ivana Sitanggang / Annabella Siahaan 
Penata rias: Ami Becks

Model: Firrina (JIM Models) dan Deasy Julius.

Busana: Zalora.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.