Sukses

Teknologi Ini Bisa Bikin Berlian Terlihat 7 Kali Lebih Besar

Passion Jewelry memperkenalkan inovasi terbarunya dalam mendesain berlian yang akan terlihat tujuh kali lebih besar dari aslinya

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar perhiasan, kenalan dengan teknologi anyar CNC. Teknologi CNS diperkenalkan salah satu toko perhiasan Passion Jewelry.

Desain ini terinspirasi dari konsep pemaksimalan dimensi yang dikembangkan kembali. Sehingga berlian yang terpasang akan terlihat tujuh kali lebih besar dari aslinya.

Berlian dengan teknologi CNS diberi label Maya Collection. Desainnya yang simpel cocok untuk digunakan sehari dan diyakini menjadi tren di 2016 sampai 2017.

Terbukti Maya Collection mendapat sambutan antusias saat pameran Anniversary Passion Jewelry yang ke-11 tahun awal september lalu. Dengan harga yang terjangkau, koleksi Maya Collection habis terjual.

Maya Collection hadir dalam bentuk liontin, anting, dan cincin. Dengan desain sebutir berlian atau solitaire yang dihias dengan rangka yang cantik terlihat lebih elegan dan minimalis.

Passion Jewelry memperkenalkan inovasi terbarunya dalam mendesain berlian yang akan terlihat tujuh kali lebih besar dari aslinya

Selain berinovasi dengan teknologi CNC, Passion Jewelry juga terus berekspansi dengan membuka butik ke-5 di PIK Avenue. Passion Jewelry yang memulai usahanya sejak 2005 ini memilih kawasan Pantai Indah Kapuk yang kini menjelma sebagai salah satu pusat bisnis, kuliner, hunian, serta pusat gaya hidup eksklusif di Jakarta.

Pembukaan butik di PIK Avenue ini diharapkan dapat meningkatkan dan mendekatkan pelayanan Passion Jewelry kepada seluruh pengunjung dan pelanggan di Indonesia, khusus nya di kawasan Pantai Indah Kapuk.
"Semoga pembukaan butik di PIK Avenue bisa memenuhi kebutuhan perhiasan untuk sehari-hari, pernikahan, dan berbagai layanan pemeliharaan perhiasan yang menjadi kebutuhan pelanggan di kawasan Pantai Indah Kapuk," jelas Airyn Tanu CEO Passion Jewelry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.