Sukses

Semakin Menggoda, Ini Busana Seksi Favorit Ariel Tatum

Ariel Tatum tertangkap beberapa kali mengenakan blus yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan fisik Ariel Tatum yang begitu drastis membuat gadis kelahiran 8 November 1996 ini sukses mencuri perhatian banyak orang. Sering disamakan dengan Kylie Jenner, Ariel Tatum memang sering membawakan penampilan yang seksi.

Dianugerahi tubuh semampai dengan payudara penuh, tak heran jika foto-foto sensual Ariel Tatum di media sosial ditunggu-tunggu para penggemarnya. Tampaknya gadis yang mengawali kariernya sebagai model iklan ini memang sengaja meninggalkan citra anak-anak yang sempat melekat pada dirinya melalui pemilihan busana yang dewasa dan seksi. Sepertinya ada satu jenis blus yang dijadikan andalan oleh Ariel Tatum saat tampil di depan publik, busana seperti apakah itu?

Ariel Tatum tertangkap beberapa kali mengenakan blus yang satu ini. Sumber: Lambenyinyir.

Blus bersiluet ketat yang membalut tubuh Ariel Tatum dengan sempurna ini menonjolkan lekuk-lekuk tubuhnya yang aduhai. Berpotongan tanpa lengan dengan garis leher turtleneck maupun halterneck, pandangan siapa pun akan tertuju pada Ariel Tatum.

 

Baby let the wind blow, and the breeze take you somewhere you have never been before.

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Dalam sebuah pemotretan, Ariel Tatum kembali tampil dengan busana yang berpotongan serupa. Croppped top tanpa lengan yang sukses mengaksentuasi bentuk tubuhnya ini menghadirkan citra sensual yang identik dengan karakter Ariel Tatum akhir-akhir ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.