Sukses

Bibir Basah dan Misterius Milik Ariel Tatum, Seksi yang Mana?

Lihat di sini, tampilan bibir basah dan misterius milik si seksi Ariel Tatum.

Liputan6.com, Jakarta Artis belia Ariel Tatum, selalu tampil memesona di setiap kesempatan. Dengan badannya yang mirip gitar Spanyol, Ariel Tatum juga memiliki bentuk bibir yang penuh dan menggoda.

Bentuk bibir Ariel Tatum disebut-sebut tak kalah seksi dengan artis mancanegara, Kylie Jenner. Ya, memang tak banyak selebriti Indonesia yang memiliki bibir alami seksi seperti milik gadis yang berumur 19 tahun ini.

Tapi nampaknya, Ariel Tatum menyadari bentuk bibirnya yang penuh ini mempunyai daya tarik tersendiri. Ariel Tatum tampak rajin memakai beragam warna lipstik, yang menekankan bentuk seksi dari bibirnya.

Untuk mendapatkan bentuk bibir yang lebih penuh, lipstik warna nude dan coklat memang selalu berhasil membuat bibir terlihat penuh dan lebih seksi. Pulasan lip gloss juga menambah volume bibir, membuat bentuknya lebih menggoda. Maka itu, kedua pemulas bibir ini menjadi andalan Ariel Tatum, untuk menunjukkan bibir indahnya.

Dengan lip gloss, bibir Ariel Tatum terlihat lebih seksi menggoda. Walaupun ia memakai lipstik warna pink muda, tetapi tampilannya tetap sensual.

 

Hello doctor yes make me look like this please lol 👻: arieltatum08

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Berbeda dengan bibir basah karena lip gloss, tampilan lipstik matte yang dipilih Ariel Tatum juga tak bisa dilupakan. Untuk jenis yang satu ini, bibir Ariel Tatum tidak terlihat terlalu bervolume, namun memberikan tampilan misterius yang membuat penasaran.

Ya, walaupun sekilas terlihat mirip, namun kedua jenis pemulas bibir ini memberikan efek riasan yang berbeda di bibir Ariel Tatum. Kalau Anda sendiri lebih suka yang mana? Pulasan lip gloss yang basah, atau lipstik matte yang kering?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.