Sukses

Indahnya Gaun Pengantin Impian Franda Bikin Samuel Tergila-gila

Liputan6.com, Jakarta Franda dan Samuel Zylgwyn berbagi foto dengan busana pernikahan yang terbaru. Foto tersebut bukan untuk kepentingan prewedding melainkan baju pernikahan yang sesungguhnya.

Kini sepasang selebritas itu resmi menjadi suami istri dengan mengucap janji pernikahan di Bali, Senin (8/8/2016). Sesuai dengan bocoran Mue, sapaan Samuel Zylgwyn, busana pengantin mereka bernuansa biru muda.  

Ternyata Franda memilih busana pengantin klasik berpotongan ball gown berwarna putih rancangan Fetty Rusli. Wanita mungil ini memamerkan bahu seksinya dalam gaun berkerah off shoulder. 

Dalam salah satu postingan fotonya, Franda memberi caption "You feel very romantic when you're in a ball gown. Everyone should wear one once in a while." Sepertinya gaun pengantin dengan rok besar dan kerah sabrina menjadi gaun pengantin impian mantan VJ MTV ini. 

Menjadi Puteri Sehari tidak lengkap tanpa aksesori mahkota. Franda pun memakai crown cantik dari perancang aksesori ternama Rinaldi A. Yunardi.

 

Sementara itu Samuel Zylgwyn makin tampan dan gagah dengan setelan jas berwarna bitu muda. Jas tersebut dipadukan dengan dasi berwarna abu-abu terang dan sepatu formal berwarna hitam.

Dekorasi pernikahan pasangan Franda dan Samuel ini seperti taman salju yang cantik. Nuansa putih serta sentuhan warna biru dan hijau dedaunan menghiasi jalannya resepsi. Kehadiran keluarga besar dan ekspresi sumringah dari kedua mempelai menambah hangat suasana.

Selamat menempuh hidup baru Franda dan Samuel Zylgwyn.