Sukses

Wajah Cynthia Lamusu Saat Hamil Bikin Surya Saputra Terpukau

Liputan6.com, Jakarta Berita kehamilan dari keluarga Cynthia Lamusu dan Surya Saputra membuat banyak orang berbahagia. Pasalnya, setelah menjalani biduk pernikahan selama delapan tahun, akhirnya pasangan ini dikaruniai anak juga. Kegembiraan tersebut juga semakin bertambah ketika mengetahui anak yang dikandung Cynthia Lamusu ternyata kembar.

Kehamilan ini pun dipersiapkan begitu maksimal oleh Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Salah satunya adalah dengan melakukan pemotretan kehamilan. Ryan Ogilvy, yang dipercaya mempercantik wajah Cynthia Lamusu pada maternity shot tersebut, berbagi sedikit cerita dengan tim Liputan6.com.

"Tak susah merias wajah Cynthia dalam pemotretan ini. Selain binar kebahagiaan terlihat jelas di matanya, pregnant glow yang dimiliki Cynthia terpancar sekali," ujar Ryan Ogilvy. Sebagai makeup artist yang telah melakukan maternity shot dengan sejumlah artis beken seperti Cathy Sharon, Alyssa Soebandono dan Shireen Sungkar, ia memiliki beberapa kiat saat merias ibu hamil.

Merias wanita hamil berbeda dengan wanita biasa. Karena pengaruh hormon, ibu hamil mudah gerah dan kepanasan. Karena itu, wajib mendandani mereka di tempat yang sejuk dan ringkas, dengan pilihan riasan yang ringan. Untuk riasan Cynthia Lamusu, Ryan memilih gaya riasan flawless yang hanya membutuhkan waktu setengah jam.

"Karena kulit Cynthia sudah mulus, saya cukup menambahkan alas riasan yang tipis. Lalu, dibantu dengan sedikit contouring, shimmer, dan blush on merah muda, makeup yang dihasilkan menjadi feminin dan romantis," kata Ryan. 

Sebagai penata rias profesional, Ryan Ogilvy gemar memberikan hasil riasan yang natural untuk ibu hamil, seperti yang bisa dilihat pada Cynthia Lamusu. Selain karena terlihat segar, jenis riasan yang ringan dapat menyatu sempurna dengan pancaran pregnant glow dari si calon ibu. 

"Yang jelas, tak ada yang mengalahkan kecantikan dan aura bahagia dari seorang ibu hamil," Ryan Ogilvy menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.