Sukses

Busana Kencan Pertama Sesuai Zodiak Bikin Langsung Dapat Pacar

Selain ramalan asmara, zodiak Anda juga menentukan pakaian apa yang paling pas untuk bikin si dia jatuh hati pada kencan pertama

Liputan6.com, Jakarta Selain meramal asmara, ternyata zodiak juga bisa membantu kita menentukan busana yang pas saat kencan pertama. Tujuannya adalah agar gebetan langsung kepincut dan takluk.

Ya, kencan pertama biasanya menjadi penentu keberhasilan sebuah hubungan. Apakah berlanjut atau berakhir di kencan pertama. Sebab itu pentingnya menciptakan impresi dalam berbusana sesuai dengan karakteristik kita.

Berikut ini busana paling pas sesuai zodiak untuk memikat si dia saat kencan pertama seperti melansir dari elle.com, Jumat (15/7/2016);

Aries

Busana Kencan Pertama Sesuai Zodiak yang Bikin Takluk Gebetan-Aries (Foto: Elle.com)
Dalam satu menit, Anda akan mendapatkan kesan sebagai wanita spesial dari selera pemilihan busana. Cobalah memakai jumpsuit atau terusan bermotif ala tahun 70an.

Gaya vintage menandakan Anda sebagai seseorang yang limited edition dan siapa pun pria itu pasti akan beruntung. Tambahkan anting-anting dan clutch unik yang tidak biasa untuk memukaunya. 

Taurus

Busana Kencan Pertama Sesuai Zodiak yang Bikin Takluk Gebetan-Taurus (Foto: Elle.com)

Anda tergolong sosok down to earth namun mempunyai skill alami sebagai perayu ulung. Pilihan kamisol hitam berenda yang dipadukan dengan biker jacket dan jeans merupakan busana paling pas untuk kencan pertama.

Pincut si dia sampai kaki degan heels beraksen studs. Tampilan serba hitam yang aman namun tetap stunning akan mencuri perhatian gebetan. Jangan lupa menyiapkan ucapan pembuka yang tak akan dilupakannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Busana Kencan Pertama Sesuai Zodiak Bikin Langsung Dapat Pacar

Gemini

Dua kepribadian adalah ciri mutlak para pemilik zodiak gemini. Anda bisa memakai dress model one shoulder yang akan mendongkrak pesona si gemini.

Selain potongan yang tak biasa, pastikan busana yang Anda pilih juga mempunyai nilai historis di baliknya. Lengkapi penampilan dengan cincin milik ibu Anda atau kalung choker yang dibeli dari perjalanan berlibur. 

Busana Kencan Pertama Sesuai Zodiak yang Bikin Takluk Gebetan-Gemini (Foto: Elle.com)

Saat ia memuji penampilan Anda, saatnya membuka percakapan dengan berbagai cerita menarik dari mana Anda mendapatkan semua barang yang dipakai. Menarik bukan?

Cancer

Busana Kencan Pertama Sesuai Zodiak yang Bikin Takluk Gebetan-Cancer (Foto: Elle.com)

Tunjukkan jika Anda adalah wanita pemberani dan menyukai tantangan. Cobalah memakai kaus bergambar band kesayangan motif tie dye, rok denim, dan kalung unik.

Lengkapi penampilan dengan sepatu bersol tebal warna mencolok seperti merah. Tanpa harus menjelaskan bagaimana Anda, look yang dipakai sudah menerjemahkan "Aku keren, aku kreatif, dan aku peduli tentang hal kecil."  

3 dari 6 halaman

Busana Kencan Pertama Sesuai Zodiak Bikin Langsung Dapat Pacar

Leo

Bagi para Leo, mari mulai memikirkan busana dari leher ke atas. Karena biasanya saat enggan memandang langsung ke mata, si dia akan melihat ke kepala. Cobalah memakai topi fedora (lihat-lihat situasi, ya).

Atau pilihan lebih aman memakai bandana atau headpiece cantik lainnya. Tampil bold dengan outfit yang akan dikenakan. Seperti memakai jaket animal print dan ankle boots yang bikin penampilan stylish.

Busana Kencan Pertama Sesuai Zodiak yang Bikin Takluk Gebetan-Leo (Foto: Elle.com)

 

4 dari 6 halaman

Busana Kencan Pertama Sesuai Zodiak Bikin Langsung Dapat Pacar

Virgo

Pola pikir penuh kebebasan mengalir dalam otak Anda. Meski mengagungkan kebebasan, Anda orang yang tetap punya kontrol diri.

Tunjukkan the power of feminine dengan memakai gaun ala Dewi. Cobalah tampil serba putih dengan atasan crop aksen ruffle, celana berpotongan tinggi, dan sepatu merah. Anda akan tampil sensual namun tetap elegan.

Busana Kencan Pertama Sesuai Zodiak yang Bikin Takluk Gebetan-Virgo (Foto: Elle.com)

 

Libra 

Libra sangat menyukai tampil maksimal dan menganggap fashion adalah seni. Anda mempunyai selera mahal dan bergaya ala material girl.

Jika Anda ingin membuat kesan tersebut dalam kencan pertama, cobalah bergaya ala Kim Kardashian yang juga seorang Libra. Pilihlah dress dari desainer ternama, perhiasan mahal, dan pilih tempat berkelas untuk janjian bertemu.

Busana Kencan Pertama Sesuai Zodiak yang Bikin Takluk Gebetan-Libra(Foto: Elle.com)

 

 

5 dari 6 halaman

Busana Kencan Pertama Sesuai Zodiak Bikin Langsung Dapat Pacar

Scorpio

Busana Kencan Pertama Sesuai Zodiak yang Bikin Takluk Gebetan-Scorpio (Foto: Elle.com)

 

Anda seksi dan sadar akan hal tersebut. Untuk mempertegasnya, tak ada yang lebih pas selain memakai dress hitam favorit Anda. Little black dress selalu memberikan aura positif untuk Anda.

Jika ingin memakai rok jeans atau celana jeans, Anda bisa memadukannya dengan kemeja. Jangan lupa memakai strappy heels. Meski Anda adalah seorang penggoda, sisi misterius tetap menempel kuat.

 

Sagitarius

Heels sangat tidak disarankan bagi Anda para sagitarius. Anda bisa tetap terlihat seksi dengan sandal santai. Pilih crop model bohemian dan rok ruffle berwarna biru. Busana tersebut membuat memudahkan Anda jika berencana pindah tempat kencan. Dari makan, ke karaoke atau jalan-jalan di pusat kota. 

Busana Kencan Pertama Sesuai Zodiak yang Bikin Takluk Gebetan-Sagitarius (Foto: Elle.com)

 

6 dari 6 halaman

Busana Kencan Pertama Sesuai Zodiak Bikin Langsung Dapat Pacar

Capricorn

Capricorn mempunyai keahlian dalam berdandan dan urusan berkencan. Anda juga percaya jika segala hal baik akan datang tepat pada waktunya. Maka Anda akan berdandan kasual saat kencan pertama.

Dress dengan aksen ikat di depan atau shirts dress menjadi pilihan pas bagi para capricorn. Lengkapi juga dengan jaket denim dan sepatu berbahan beludru.

Tambahkan aksesori glamor seperti jam tangan gold atau cincin dan kalung batu. Tunjukkan jika Anda adalah seorang pekerja keras dengan barang-barang tersebut. 

Busana Kencan Pertama Sesuai Zodiak yang Bikin Takluk Gebetan-Capricorn(Foto: Elle.com)

 

 

 

 
Aquarius

Busana Kencan Pertama Sesuai Zodiak yang Bikin Takluk Gebetan-Aquarius (Foto: Elle.com)

Anda bisa mengeluarkan sisi tomboy zodiak aquarius namun tetap hangat dan mempesona. Maka tampil kasual dengan atasan off shoulder, skinny jeans favorit, dan sneakers kesayangan patut dicoba.

Anda cenderung akan memilih memakai dress pada kencan berikutnya, sebab pilihan kencan jalan-jalan di taman, piknik, atau bersepeda jadi opsi pertama.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini