Sukses

Terpukau Gaun Pernikahan Seksi dan Sakral Ciara

Ternyata ada dua desainer ternama dunia di balik gaun pernikahan Ciara dan Rusell Wilson, simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Ciara dan Russel Wilson telah menjadi perbincangan hangat sejak beberapa hari lalu. Pasangan ini menikah pada hari Rabu (6/7/2016) dalam sebuah upacara sederhana di Peckforton Castle, Cheshire, Inggris.

Dilansir dari wwd.com, Senin (11/7/2016), untuk memperingati hari besarnya, Ciara memilih mengenakan sebuah gaun tembus pandang dari Cavalli Couture yang terbuat dari sutera putih dengan aksen bordir motif bunga dan manik-manik kaca yang menutupi seluruh renda chantilly appliqu.

Gaun ini juga dilengkapi dengan korset bertali di bagian depan dan lengan yang lebar. Tidak hanya itu, Ciara tambah menawan dengan penutup kepala pengantin katedral lama.

Ciara memiliki hubungan yang sangat baik dengan label Roberto Cavalli. Penyanyi R&B ini pernah menjadi bintang iklan dari koleksi musim gugur 2015 Roberto Cavalli.

Sedangkan Russell Wilson lebih memilih Giorgio Armani untuk jas hitam dengan 6 kancing di bagian luar. Jas klasik ini terbuat dari sutera lengkap dengan pakaian putihnya. Untuk melengkapi tampilan klasiknya, Russell menambahkan dasi kupu-kupu di puncak kerah tuksedonya.

 

A photo posted by Russell Wilson (@dangerusswilson) on

Tidak banyak berbeda pada acara makan malam, Russel lebih memilih untuk memakai warna hitam dari atas sampai bawah agar terlihat lebih santai. Sedangkan Ciara mengenakan gaun panjang dengan rok sifon untuk acara makan malam yang dihadiri oleh 100 orang tersebut.

Pasangan ini bertukar sumpah di hadapan teman-teman mereka sesama selebritas, seperti Kelly Rowland, Jennifer Hudson dan La La Anthony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini