Sukses

Mengingat Kembali Sisi Feminin Seorang Fahrani

Fahrani kini dikenal dengan penampilannya yang maskulin dan gaya yang edgy. Mari mengingat kembali sisi feminin model cantik ini.

Liputan6.com, Jakarta Fahrani kini menjadi seorang desainer dan fashion entrepreneur yang sukses dan terkenal. Namun, sebelum menjadi perancang di dunia mode dan juga seorang penyanyi dengan nama panggung Favelapunk, Fahrani adalah salah satu model cantik paling dicari dan pemain film layar lebar pemenang penghargaan.

Bukan berarti wajah Fahrani kini tidak lagi cantik, namun gayanya yang maskulin dengan potongan rambut skinhead membuat sisi feminin Fahrani tenggelam. Belum lagi rangkaian seni tato yang menghiasi tubuh rampingnya, memberikan penampilan yang sangat edgy, jauh dari stereotip artis dan model di Indonesia.

Ketika masih aktif di dunia modelling dan layar kaca, Fahrani dengan tubuhnya yang ideal dan kepiawaian berpose, membuat lensa kamera tak henti membidik dirinya. Berbagai sampul majalah baik di dalam maupun luar negeri penuh dengan wajah wanita yang berumur 31 tahun ini. 

Ingin kembali melihat sosok Fahrani dengan rambutnya yang panjang dan kemahiran di depan kamera? Simak beberapa foto berikut ini.

Kulit sawo matang milik Fahrani terlihat sangat eksotis dan seksi. Tak heran majalah luar negeri memilih dirinya sebagai model di sampul majalah.

Rambut pirang panjang membuat struktur wajah Fahrani semakin menonjol. Warna yang kontras dengan kulit Fahrani memberikan aksentuasi pada wajah.

Tak hanya bergaya eksotis, ternyata Fahrani juga bisa didandani lebih girlie. Dengan rambutnya yang hitam tergerai indah, Fahrani tampak sangat cantik dan anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.