Sukses

Trik Jaga Pernikahan Tetap Harmonis Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina punya trik menjaga keharmonisan rumah tangga agar tetap langgeng dan bisa melewati berbagai cobaan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menjadi pasangan selebritas favorit banyak orang. Kisah keduanya selalu menarik untuk disimak dan tentu saja dibicarakan. Apalagi dengan kehadiran putra kecilnya, Rafathar Malik Ahmad, yang menambah lengkap kebahagiaan keluarga itu.

Namun, penyanyi Ayu Ting Ting justru menyumpahi pasangan ini supaya bubar. Hal ini tentu saja tidak sungguh-sungguh karena Ayu juga dikenal sebagai sahabat dari keduanya. Hal itu hanya terjadi dalam adegan sebuah situasi komedi.  

Bagi para penggemar pastinya bisa bernapas lega karena rumah tangga Raffi dan Nagita baik-baik saja. Bagi Anda yang ingin meniru keharmonisan Raffi dan Nagita, ada satu hal yang bisa dicontoh dari pasangan muda ini. 

Setiap harinya, mereka selalu memamerkan foto-foto berbagai aktivitas sehari-hari di akun Instagram @raffinagita1717 yang mempunyai 10 juta follower. Selain mendokumentasikan berbagai foto kebersamaan, Anda juga bisa melihat-lihat lagi momen manis untuk menenangkan hati jika mendapati masalah dalam rumah tangga.

Mungkin saja Anda ingin menyontek berbagai pose dan gaya Raffi, Nagita, dan Rafathar untuk lucu-lucuan. Berikut beberapa foto favorit kami yang bisa Anda jadikan inspirasi. 

 

BALI

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

 

Foto keluarga yang lucu bisa menjadi inspirasi siapa saja untuk memperlihatkan keharmonisan pada banyak orang. Raffi sekeluarga membuktikan, tak perlu tempat yang bagus untuk menghasilkan foto bahagia. Karena sebenarnya mereka hanya mengunggah foto-foto sederhana.

 

Makan buah naga sama si Mbul ..: cemong-cemong deh 😝

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on


 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inspirasi Foto Keluarga Raffi dan Nagita

 

Seperti makan buah naga bersama. Namun kesan buah yang berceceran di wajah Nagita dan Rafathar membuat foto ini tampak lucu.

 

RNR 😇

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

 

Kiss kiss kiss kiss kiss kiss kiss kiss Rafathar .... Tapi Rafathar mukanya malah kayak gitu.... Hehehe ❤️

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini