Sukses

Hindari Melakukan Ini Saat Menggunakan Krim Mata

Ini cara yang tepat saat menggunakan krim mata.

Liputan6.com, Jakarta Krim mata merupakan ritual perawatan kulit wajah yang penting untuk menghindari tanda-tanda penuaan. Jika Anda sudah merasa terlihat garis halus di bawah mata, atau kerutan, mulai gunakan produk perawatan kulit anti aging yang satu ini.
Seperti dilansir dari Shefinds.com, Senin (9/5/2016), area kulit di sekitar mata merupakan kulit paling tipis dibanding area lain, sehingga pembuluh darah lebih mudah terlihat. Maka dari itu, tak heran Anda membutuhkan krim khusus pada area ini.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan krim mata atau sering disebut eye cream. Seperti cara aplikasi yang tepat. Sama seperti kulit wajah, krim mata tidak boleh digosok saat aplikasi, karena justru mendorong timbulnya kerutan. Lebih baik, gunakan jari manis Anda untuk menepuk lembut area tulang orbita (tulang di sekitar bola mata).

Jari manis memiliki daya paling lemah dalam tekanan, sehingga sangat ideal digunakan saat aplikasi di area mata yang rawan. Gunakan krim mata dari arah dalam ke luar dengan menepuk-tepuk lembut kulit.

Menepuk lembut area mata menggunakan jari manis juga membantu menghilangkan bayangan sembap. Lakukan gerakan ini untuk memberikan pijatan rileksasi ringan di area mata, untuk efek menenangkan saraf mata yang tegang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini