Sukses

Fash-Act: Rahasia Tampil Muda Sheila Majid

Untuk menjaga tubuh dan wajah tampil awet muda, berikut ritual yang dilakukan penyanyi cantik, Sheila Majid.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi legendaris asal Malaysia, Sheila Majid akan mengadakan konser besarnya sebentar lagi. Memperingati 30 tahun berkarya di dunia tarik suara, tanggal 2 April nanti, ia akan mengadakan pertunjukan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Walau telah berkepala lima, wajah dan tubuh ibu empat anak tetap terlihat fit dan tampak awet muda. Dibalik tubuhnya yang mungil, ternyata Sheila memiliki ritual dan pilihan riasan untuk tampil senantiasa cantik.

Beberapa hari yang lalu, saat mengunjungi kantor Liputan6.com di Senayan, Sheila mengungkapkan beberapa tips untuk tetap bugar, dan tampil prima baik di atas maupun di luar panggung.

Sheila memilih perawatan facial untuk menjaga kulit wajahnya tetap kencang. Pulasan makeup yang telah ia gunakan sejak umur 18 tahun, menuntut ia untuk menjaga kondisi kulit dengan melakukan perawatan facial secara teratur.

Ingin tahu rahasia tampil awet muda lainnya? Simak video berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.