Sukses

Perhiasan Mewah dan Mahal di Oscar 2016, Siapa Paling Memukau?

Ini tampilan selebritas gunakan aksesori yang mewah dan glamor pada ajang bergengsi Oscar 2016

Liputan6.com, Jakarta Busana dan aksesori menjadi satu kesatuan dalam memberikan penampilan yang memesona pada ajang bergengsi Oscar 2016. Hal inilah yang dilakukan sejumlah artis di red carpet ajang penganugerahan untuk insan perfilman dunia ini, salah satunya menggunakan perhiasan.

Tidak setengah-setengah sederet selebritas bahkan menggunakan perhiasan mewah dan berkilau. Seperti yang dilansir dari situs Harpersbazaar, Senin (29/2/2016).

1. Kerry Washington

Kemewahan perhiasan selebritas di red carpet Oscar 2016

Kerry tampil memukau saat memakai anting sebesar 42 karat berdesain vintage 1963. Set anting platinum yang mewah dari Harry Winston ini membuat penampilannya semakin glamor di ajang Oscar 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saoirse Ronan

 

2. Saoirse Ronan

Kemewahan perhiasan selebritas di red carpet Oscar 2016

Ronan menggunakan tren anting panjang dari Chopard. Anting dengan batu mutiara, ditambah 18 karat batu emerald, 6 karat jadeites, dan 3.25 karat berlian yang dirangkai dengan emas putih. Perhiasan mewah ini menyempurnakan penampilannya dengan gaun sequins hijaunya.

3 dari 5 halaman

Rachel Mcadams

 

3. Rachel Mcadams

Kemewahan perhiasan selebritas di red carpet Oscar 2016

Penampilan Rachel pada Oscar kali ini sederhana namun elegan. Pilihan busananya dari ujung rambut hingga kaki dihiasi gaun sutra bertabur batu emerald. Untuk melengkapinya set anting berlian yang menjuntai hingga bahu terpasang manis di telinga wanita 37 tahun ini.

4 dari 5 halaman

Olivia Munn

 

4. Olivia Munn

Kemewahan perhiasan selebritas di red carpet Oscar 2016

Munn menggunakan gaun one shoulder dengan memadupadankan gelang diamond dari Forevermark.

5 dari 5 halaman

Olivia Wilde

 

5. Olivia Wilde

Kemewahan perhiasan selebritas di red carpet Oscar 2016

Perhiasan indah berupa kalung yang menempel pada lehernya melengkapi penampilannya di red carpet Oscar 2016. Aksesori berlian ini sangat serasi dengan gaun mewah dari Valentino Haute Cuture.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini