Sukses

Fetty Rusli Pamerkan 50 Gaun Pengantin di Annual Fashion Besok

Liputan6.com, Jakarta Desainer Fetty Rusli kembali menggelar annual fashion show bertema A Maze di Hotel Mulia Senayan, besok, Jumat (26/2/2016). Fetty yang mulai berkiprah sebagai desainer busana pengantin sejak 2011 menyiapkan 50 gaun koleksi teranyarnya tahun 2016.

Berangkat dari inspirasi indahnya cinta pertama, Fetty memilih sebuah taman labirin sebagai lintasan para model untuk memamerkan rancangannya. Labirin diumpamakan sebuah hati yang sedang tumbuh dan mekar bagai bunga di taman kala merasakan indahnya cinta pertama.

"Runway-nya dibentuk taman labirin. Dari taman itu cinta bersemi sampai nanti berlabuh pada belahan jiwa," tutur Fetty pada Liputan6.com, Kamis (25/2/2016)

Elemen alam dalam taman cantik juga menginspirasi Fetty mengaplikasikan detail daun dan bunga dengan teknik laser cut pada bahan. Serta desain motif natural berupa printing pada material yang sophisticated seperti, organza, duchess, dan tulle.

Desainer Fetty Rusli kembali menggelar annual fashion show bertema A Maze di Hotel Mulia Senayan (Foto: Dok. Fetty Rusli)

Hasilnya berupa cocktail dress yang chic, evening gown yang stunning, serta wedding gown yang anggun dan mewah. Tentunya membuat para wanita, khususnya calon mempelai, merasa seperti princess di hari yang paling berbahagia dalam sejarah kehidupannya, yaitu hari pernikahan.

Taburan pearl dan beads juga memperkaya keindahan gaun-gaun rancangan Fetty yang dikenal memiliki kekhasan berupa siluet feminin yang mengagungkan keindahan tubuh wanita. Begitu juga style yang lembut, serta kemewahan yang anggun dan romantis, penuh citarasa detail yang mempesona.

Desainer Fetty Rusli kembali menggelar annual fashion show bertema A Maze di Hotel Mulia Senayan (Foto: Dok. Fetty Rusli)

Nuansa warna yang hadir diawali dengan serangkaian koleksi fuchsia yang memikat, dilanjutkan dengan lavender yang membawa aura romansa, lalu pastel yellow yang lembut dan menghanyutkan. Kemudian hadir kombinasi pada warna putih, hingga klimaksnya pure white yang melambangkan kemurnian cinta.

Desainer Fetty Rusli kembali menggelar annual fashion show bertema A Maze di Hotel Mulia Senayan (Foto: Dok. Fetty Rusli)

Berbagai siluet feminin seperti A, H, jumpsuit, mermaid dan ballgown dituangkan Fetty dengan manis. Merayakan keindahan tubuh pemakainya, tentunya dengan sentuhan modern dan edgy.

Saksikan live streaming fashion show Fetty Rusli besok, Jumat, (25/2/2016) di sini