Sukses

Serba-serbi Melukis Alis ala Anggie Rassly

Penasaran dengan cara memilih bentuk alis yang tepat sesuai dengan bentuk wajah? Intip di sini.

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan zaman, teknik inovasi melukis alis kian beragam. Hingga beberapa tahun terakhir dunia kecantikan dihebohkan dengan teknik sulam alis yang menjadi primadona para wanita. Teknik sulam alis dari brow studio milik Anggie Rassly adalah salah satunya. Bentuknya yang memuaskan heboh dibicarakan. 

Proses aplikasi tinta berbahan herbal dengan menggunakan alat embroidery pen yang dilengkapi motor penggerak ini, berfungsi mengisi bagian-bagian bulu alis yang kosong. Garis-garis halus digambar pada permukaan kulit epidermis kulit, hingga keseluruhan alis terbentuk lebih proporsional. Tebal, berdimensi dan warnya bertahan hingga 3 tahun ke depan.

 Anggie Rassly penulis buku Brow It Up!

Anggie Rassly yang sudah bekecimpung selama 10 tahun di bidang kecantikan alis ini, akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah buku tentang serba-serbi alis. Betempat di Branche Bistro, Jakarta Selatan (23/23/2016) ia menerbitkan bukunya yang bertajuk Brow It Up!

Buku ini merupakan buku alis pertama yang dibuat di Indonesia. Dikemas dengan menarik dan atraktif, buku ini dapat menjadi panduan bagi para wanita untuk mulai membentuk alisnya sendiri di rumah.

" Alis adalah elemen yang paling penting pada wajah. Apabila bentuk alis kita susah sempurna dan tepat, keseluruhan tampilan wajah seseorang dapat terlihat lebih cantik dan prima," jelas Anggie Rassly.

Pada bagian awal buku, Anggie juga menceritakan kisah seru dan lucu seputar pengalaman hidupnya yang berhubungan dengan alis. Kemudian, Anggie membahas lebih detail tentang cara membentuk dan merias alis yang tepat sesuai dengan bentuk wajah yang dapat Anda aplikasikan.

Peluncuran buku 'Brow It Up!'

" Sudah banyak sekali buku tentang make-up, tapi belum ada yang khusus membahas alis. Karena alis adalah spesialisasi pekerjaanku, maka aku ingin sekali berbagi pengetahuan dengan massa yang lebih luas lewat Brow It Up! Apalagi selama ini antusiasme dan rasa ingin tahu masyarakat tentang cara mempercantik alis sangat besar," Kata Anggie Rassly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.