Sukses

Intip Nuansa Putih dalam Busana Pernikahan Aryani Fitriana

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Aryani Fitriana kini resmi menjadi istri Donny Michael. Pasangan yang bertemu dalam sebuah lokasi syuting ini memutuskan menikah pada Sabtu (16/1/2016). Tidak membutuhkan waktu lama, pasangan ini bersatu di pelaminan setelah berpacaran selama dua bulan. Resepsi pernikahan yang digelar juga mengangkat tema modern, mulai dari dekorasi hingga busana pernikahan. Nuansa putih yang mewah dan elegan menghiasi jalannya resepsi pernikahan ini.

Pada acara yang sakral dalam hidupnya ini Aryani menggunakan gaun putih bertabur lace dan manik-manik dari Yohanes Bridal. Gaun ini memiliki potongan duyung. Pada bagian bawahnya yang mengembang diberikan aksen bordir berwarna senada. Sementara potongan pada bagian atas gaunnya terlihat semakin manis dengan potongan v-neck. Aksesoris cantik berwarna senada menghiasi rambut aktris yang terkenal dengan perannya dalam sinetron "Tarzan Cantik" ini.

Nuansa Putih terlihat dalam busana pernikahan Aryani Fitriana dan Donny Michael

Seperti tidak mau kalah dengan sang istri, Donny Michael yang juga merupakan pemain sinetron tampak gagah dengan stelan jas berwarna putih. Potongan jas bergaya klasik Zaman kerjaan ini membuat Donny terlihat tampan. Pada bagian kerah dan area pergelangan tangan jas ini dilengkapi dengan aksen bebatuan. Melengkapi penampilannya, sepatu pentofel putih dipilih untuk menemaninya di hari itu. Dengan tata rambut yang ditata ke arah samping, Donny terlihat siap menjadi Raja sehari.

Rona bahagia memang tidak dapat disembunyikan oleh pasangan Aryani dan Dony ini. Bagaimana tidak, senyuman selalu terhias dari bibir keduanya. Busana pengantin ala barat ini membuat mereka semakin serasi. Selamat menempuh hidup baru untuk Aryani Fitriana dan Donny Michael.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS