Sukses

Menangi America's Next Top Model, Apa Brand Favorit Nyle?

Juara America's Next Top Model Cycle 22 Nyle DiMarco memiliki label pakaian favorit yang ingin ia peragakan di atas runway. Apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang model, berjalan di runway untuk label favorit adalah sebuah prestasi. Begitu pula dengan top model jebolan ajang America's Next Top MOdel Cycle 22, Nyle DiMarco. Lantas, koleksi label apa yang paling ingin diperagakannya di atas runway?

"Sebenarnya aku sangat suka banyak label pakaian, tetapi lebih spesifik mungkin aku memilih Hugo Boss sebagai favoritku. Semoga suatu hari aku memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan mereka," ucap juara tuna rungu pertama dan terakhir di ANTM ini kepada Liputan6.com, Kamis (17/12/2015).

Menurut Nyle, label itu sangat menggambarkan karakternya. Sehingga, akan sangat menyenangkan bila ia bisa memperagakan koleksi label tersebut di runway.

Sebagai seorang model, Nyle sendiri lebih menyukai kegiatan di atas runway daripada pemotretan. Namun, pria bermata biru ini sadar, ia harus lebih banyak belajar lagi.

Sementara itu, finalis ajang yang sama, Mame Adjei memilih Balmain Paris sebagai label pakaian favoritnya. Ia menyukai hampir semua koleksi label tersebut karena ia nilai paling bagus sejauh ini.

"Koleksi mereka sangat luar biasa sejauh ini. Aku akan lakukan apapun untuk berjalan di runway mereka, mudah-mudahan tahun depan bisa," ucap Mame.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.