Sukses

Tips Menentukan Aroma yang Tepat untuk Diri Sendiri

Jangan asal pilih, aroma wewangian tubuh harus sesuai dengan jati diri.

Liputan6.com, Jakarta Keharuaman aroma tubuh pada setiap orang akan mengingatkan orang di sekitar, seperti keluarga, teman sepermainan, rekan kerja dan orang tercinta. Memang menentukan aroma khas yang Anda sukai bukanlah hal yang mudah. Banyaknya pilihan aroma parfum yang ada dipasaran, sering memberikan dilemma saat menentukan aroma mana yang cocok. Mungkin terlihat sederhana, namun pencarian ini tetap berdasarkan pengalaman.

Berikut ini dilansir dariNYMag, pada Sabtu (14/11/2015), tips yang tepat untuk menemukan aroma tubuh khas.(Ern)

 

Coba 3 wewangian dalam satu waktu.

Hal ini sangat berguna, terutama bagi Anda yang tidak mempunyai ide dan gambaran akan wangi yang Anda sukai. Mulailah dengan aroma yang lebih ringan.

 

Gambaran Diri

Wewangian mampu mencerminkan diri Anda. Coba semprotkan parfum pada tubuh dan lihat bagaimana efek yang dihasilkan wewangian tersebut. Apakah mood Anda berubah positif ?

 

Pahami dan jangan paksakan

Mungkin semua orang menyukai wangi Anda saat ini. Namun, semua itu dikembalikan ke Anda. Apabila Anda tidak menyukai aroma tersebut, jangan memaksakan diri untuk terus menggunakannya. Dengan memahami aroma yang dihendus, Anda dapat mulai mengetahui aroma apa yang sebenarnya tidak Anda sukai.

 

Hindari Toko Kopi

Toko kopi memiliki wangi yang cukup khas dan pekat. Aroma koipi juga mampu mengalahkan aroma dari parfum yang Anda gunakan.

 

Perhatikan Ketahanan Parfum

Parfum memiliki ketahanan yang berbeda-beda. Ada yang dapat bertahan dalam hitungan 1 jam, 4 jam, atau justru seharian. Itulah sebabnya mengapa harga parfum berbeda-beda.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini