Sukses

2 Gadis Bond Paling Ikonik dengan Pisau di Bikininya

Di sejarah film James Bond, ada 2 gadis Bond yang memakai bikini berpisau. Ia adalah Ursula Andress dan Halle Berry.

Liputan6.com, Jakarta Film teranyar James Bond Spectre dirilis pada awal November 2015 lalu. Di film tersebut, karakter agen rahasia Inggris berkode 007 itu diperankan oleh aktor Daniel Craig.

Selain kehebatan James Bond dan segala peralatan canggihnya, satu hal lain yang menarik dari cerita besutan penulis Ian Fleming ini adalah Gadis Bond. Mereka adalah karakter wanita yang memainkan peran penting dari kisah Bond, entah sebagai partner ataupun lawan.

Dalam sejarahnya, ada dua gadis Bond yang mengenakan pakaian serupa. Yakni Ursula Andress dalam film Dr. No dan Halle Berry dalam film Die Another Day. Pada film Bond, baik Ursula Andress dan Halle Berry mengenakan bikini two-pieces yang dilengkapi dengan tempat menyimpan pisau.

Lepas dari seberapa mengganggunya keberadaan tempat pisau itu saat berenang, menurut Anda, siapa yang lebih keren dengan bikini berpisau itu? Ursula Andress atau Halle Berry? Simak foto-fotonya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ursula Andress

Ursula Andress
Film di mana Ursula Andress mengenakan bikini berpisau adalah `Dr, No`. Di film yang dirilis tahun 1962 ini, ia berpasangan dengan Sean Connery sebagai James Bond. Ini merupakan film pertama James Bond.

Ursula Andress - James Bond

3 dari 3 halaman

Halle Berry

Halle Berry
Bikini berpisau yang dipakai oleh Halle Berry di film tahun 2002 ini sangat eyecatching dengan warna oranye. Dalam Die Another Day, karakter James Bond dimainkan oleh aktor Pierce Brosnan.

Halle Berry - James Bond

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini