Sukses

Cara Hilangkan Selulit agar Kulit Tubuh Kembali Prima

Liputan6.com, Jakarta Bentuk tubuh yang ramping tentu menjadi impian semua wanita. Namun, pola hidup yang tidak baik akan membuat beberapa bagian tubuh Anda seperti perut dan paha memiliki selulit. Sehingga mengakibatkan perut dan paha terlihat kurang sedap dipandang.

Hal ini dapat diatasi dengan olahraga rutin dan pola makan yang teratur. Selain itu, 8thAvenue menawarkan cara menghilangkan buliran selulit di area perut dan paha yang kerap membuat wanita tidak percaya diri.

Menggunakan Exilis Elite dan X-wave, perawatan ini bekerja mengurangi lemak dan selulit pada perut dan paha. Teknologi ini dilengkapi dengan Hybrid yang membuat energi pemanasan yang ditimbulkan dilengkapi dengan energi pendingin sehingga Anda akan tetap merasa nyaman selama perawatan berlangsung.

Hasilnya Anda dapat melihat perut Anda mengencang, paha mulus dan tubuh ramping memesona. "menurut survey, sekitar 80 persen wanita memiliki selulit, namun hanya 20 persen yang menyadari bahwa mereka memang memiliki selulit. Sehingga kami ingin membuat mereka sadar, bahwa selulit tidak mustahil untuk dihilangkan," ujar dr Jessy Hartono, ahli kecantikan sekaligus co-founder klinik 8thAvenue, saat diwawancara pada pembukaan kliniknya, Senin (9/11/2015), di kawasan Thamrin.

(Mit)