Sukses

Setelah Alis Tebal, Sambutlah Tren Terbaru dari Cara Delevingne

Liputan6.com, Jakarta Tren dan gaya yang booming dalam lingkungan sosial jamak berawal dari mereka para tokoh atau selebriti yang berpengaruh besar dalam dunia mode. Contohnya Cara Delevingne, seorang model yang kini juga merangkap sebagai seorang bintang film Hollywood.

Banyak gaya dari wanita 23 tahun ini yang menjadi tren dan popular di dunia mode. Mulai dari riasan mata smudgy, busana androgynous (gaya busana yang bisa dikenakan oleh pria dan wanita), hingga alis khasnya yang tebal dengan kesan tegas dan misterius. 

Kini, ada satu lagi tambahan untuk daftar gaya tren ala Cara Delevingne, yaitu piercing bibir. Seperti yang dilansir dari Glamour pada Selasa (11/10/2015), Cara tampil dengan anting baru pada bibirnya saat menghadiri acara World London Summit.

Dua buah anting bulat seperti cincin yang berwarna silver tampak menghiasi bibir Cara. Anting ini dipadukannya dengan tampilan busana tomboi dan rambut yang dicepol rapi di atas kepalanya.

Malamnya, Cara kemudian mengganti hiasan pada bibirnya saat menghadiri acara pesta topeng yang berlangsung di hari yang sama. Dalam acara pesta topeng ini Cara memilih satu buah anting silver yang lebih tipis.

Anting yang dipakainya merupakan anting tambahan yang dapat digunakan sebagai aksesoris tanpa harus membuat lubang tindikan asli pada bibir.

Anting serupa juga terlihat dalam foto yang di unggah oleh Established Jewelry bahwa anting yang dikenakan oleh Cara merupakan anting yang terbuat dari berlian. Kini, kita hanya tinggal menunggu kapan Cara akan benar-benar melakukan piercing pada bibirnya. (Ern/Nad)