Sukses

Betis Ramping Seketika dengan 4 Jenis Pakaian Ini

Liputan6.com, Jakarta Masalah penampilan selalu saja menjadi hal besar bagi kaum hawa. Apalagi jika memiliki bagian tubuh tertentu yang menurut mereka berukuran besar.

Pakaian menjadi alternatif cara menyiasati bagian tubuh yang besar. Dari seluruh bagian tubuh, kaki merupakan salah satu bagian yang berperan besar untuk keindahan tubuh wanita.

Anda ingin tampil dengan betis dan pergelangan kaki yang tampak ramping? Seperti dilansir dari situs Fabulousafter40 pada Sabtu (10/10/2015), berikut ini trik berpakaian agar betis dan pergelangan kaki Anda terlihat lebih kecil.

2 dari 5 halaman

Page 1

Kenakan celana panjang bahan

Anda dapat mencontoh gaya dari Hillary Clinton. Dirinya menjadikan celana panjang bahan sebagai ciri khas dari dirinya. Bagian betis dan pergelangan kakinya yang berukuran besar tertutup sempurna dengan celana panjang bahan berwarna gelap. Pastikan celana panjang yang Anda pilih menutupi betis hingga pergelangan kaki serta bukan celana bermodel skinny.

3 dari 5 halaman

Page 2

 Kenakan full skirt

Hindari rok model pensil, pilihlah model rokmekar dengan bahan ringan atau rok dengan model A-line yang panjangnya mencapai area lutut. Kedua model rok ini dapat memberikan kontras antara betis dan busana yang Anda kenakan. Jika Anda masih merasa kurang percaya diri, Anda dapat memilih rok atau dress dengan panjang semata kaki sehingga seluruh area betis dan pergelangan kaki Anda dapat tertutup.

4 dari 5 halaman

Page 3

Gunakan atasan mencolok

Model, warna dan motif busana yang mencolok mampu menarik perhatian sekitar Anda. Untuk itu, Anda dapat menggunakan bawahan berwarna gelap yang kemudian dipadukan dengan atasan yang lebih mencolok. Lain dari itu, aksesoris mencolok seperti kalung statement juga dapat menjadi alternatif Anda dalam berpakaian. Dengan begitu, tidak aka nada yang memperhatikan bagian bawah tubuh Anda.

5 dari 5 halaman

Page 4

Gunakan stoking berwarna gelap

Stoking dengan warna solid yang gelap akan membuat kaki Anda Nampak lebih kecil. Padukan rok dan sepatu yang berwarna sama dengan stoking Anda, maka kaki Anda akan terlihat semaki ramping dan panjang. (Ern/Nad)