Sukses

Ingin Jadi Blogger Sukses? Yuk, Ikutan Blogger Babes!

Komunitas Blogger Internasional Blogger Babes kini hadir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tren blogging bukanlah hal anyar di Indonesia. Namun hingga kini, aktivitas blogging tetap memiliki daya tarik tersendiri.
Walau awalnya merupakan sekadar wadah untuk menuangkan pikiran dan opini pribadi terhadap suatu hal, kini blogging telah menjadi suatu profesi kreatif yang memerlukan keahlian dan pengalaman khusus.

Hal inilah yang memotivasi `Clozette`, jaringan sosial untuk pecinta mode dan kecantikan, dalam menggiring Blogger Babes Asia ke Indonesia. Yaitu sebagai sarana bagi para perempuan Indonesia yang ingin atau baru memulai menjalani aktivitas blogging.

Hal ini dipublikasikan Clozette pada sebuah konferensi pers yang berlangsung pada Selasa, 6 Oktober 2015, di Intercontinental Hotel, Jakarta. Di sini hadir beberapa pembicara yaitu Rolly Pane selaku Country Manager dari Clozette Indonesia, Heidi Nazarudin sang pendiri Blogger Babes, serta 2 blogger kenamaan asal tanah air, Diana Rikasari dan Fifi Alvianto.

Rolly Pane mengungkapkan bahwa platform ini merupakan kolaborasi inovatif yang memiliki misi menjadi rumah bagi komunitas female blogger di Indonesia dan menjadi sarana pencarian content creator dan kandidat Ambassador Clozette yang potensial.

Kemudian Heidi Nazarudin yang telah sukses  memiliki anggota lebih dari 20.000 orang ini menjelaskan, “Blogger Babes bukan komunitas biasa, tetapi merupakan sarana edukasi lengkap bagi para anggota. Setiap bulannya, seluruh anggota berkesempatan mendapatkan informasi dalam bentuk newsletter hingga eBook. Misi Blogger Babes adalah menjadi platform sosial yang mendukung perkembangan anggotanya sekaligus menawarkan jaringan profesional antara anggota dengan berbagai pihak-pihak lain, seperti publisitas kampanye, review produk, hingga blog critiques.”

Stylist Diana Rikasari dan Fifi Alvianto juga antusias terhadap kehadiran Blogger Babes Asia. Menurut Diana, hal ini dapat memacu para blogger perempuan untuk terus mengasah kemampuannya dalam menulis dan menyajikan visual yang informatif dan otentik. Lalu Fifi pun turut berpendapat bahwa Blogger Babes Asia menawarkan hal baru yakni menjalin jejaring profesional yang membantu para blogger untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas marketing yang menarik dan bermanfaat bagi para pembacanya serta mendukung para blogger untuk mengejar aspirasinya sebagai blogger profesional.

Ingin gabung dengan Blogger Babes Asia? Kunjungi situs www.clozette.co.id ya!

 

(Vyo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.