Sukses

Pakaian Jadi Kuning Akibat Deodoran? No Way!

Tak perlu khawatir pakai deodoran bikin baju jadi ada noda kuning karena kini hadir Nivea Deodorant Invisible for Black & White Fresh.

Liputan6.com, Jakarta Kadang memakai deodoran itu dilematis. Jika pakai, bisa meninggalkan noda kuning pada pakaian terutama yang berwarna putih. Namun jika tidak, rasa pede pun hilang karena muncul bau badan. Tapi kini tak perlu khawatir lagi, karena telah hadir Nivea Deodorant Invisible for Black & White Fresh yang mampu mencegah bau badan tanpa meninggalkan noda kuning pada pakaian.

Deodoran ini mampu meningkatkan kepercayaan diri Anda secara menyeluruh dan mencegah potensi iritasi pada ketiak. Diperkuat teknologi anti-white-marks dan anti-yellow-staining yang menjamin produk ini tak akan meninggalkan noda kuning maupun putih pada pakaian Anda. Tersedia ke dalam 2 varian yaitu roll on dan spray. (Vyo/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini