Sukses

4 Hal dalam Memilih Bra untuk Tampil Seksi namun tetap Nyaman

Ini 4 hal yang perlu diperhatikan dalam memilih bra agar dapat tampil seksi namun tetap nyaman.

Liputan6.com Terdapat 4 hal yang harus diperhatikan ketika kita ingin membeli bra bila mau tampak seksi namun tetap nyaman. Berikut ini adalah keempat hal tersebut.

 

1. The Under Bust Band
Bagian ini merupakan bagian yang paling penting diperhatikan dalam memilih bra. Usahakan agar bagian ini sejajar dengan cups. Lihat pada kaca apakah seluruh bagian ini berada pada garis yang sama.

Pastikan kenyamanan dan kesesuaian bentuknya, karena kesalahan pada bentuk bagian ini akan membuat anda penjadi sakit punggung. Lalu coba kaitkan the under bust band pada pengait paling luar.

Apabila ketika dikaitkan the under bust band menjadi terangkat, pilihlah ukuran bra yang lebih kecil. Hal ini dikarenakan saat dipakai terus menerus, the under bust band akan cenderung melebar.

Tips Memilih Bra

2. The Straps
Saat dicoba, tali haruslah cenderung sejajar atau sedikit berbentuk V di belakang atau pada bagian punggung. Selain itu, apabila saat digunakan, tali jatuh kesamping bahu, maka cobalah ganti ukuran the under bust band menjadi lebih besar namun, ukuran cups menjadi lebih kecil. Sedangkan apabila tali terlalu menekan pundak, maka cobalah ganti ukuran the under bust band menjadi lebih kecil namun, ukuran cups menjadi lebih besar.

3. The Cups
Saat mencoba bra, coba pastikan payudara benar-benar pada posisi yang pas dengan bra. Jangan sampai terdapat bagian dari cups bra yang menganga. Apabila hal ini terjadi, cobalah ganti ikuran bra yang lebih kecil. Sedangkan apabila cups bra membuat payudara menjadi terlalu terangkat, cobalah ganti dengan ukuran cups yang lebih besar.

4. The Centre Front of the Bra
Bra akan terasa nyaman apabila bagian the centre front of the bra menempel sejajar dengan tulang rusuk. Apabila bagian ini telihat atau terasa mengangkat, cobalah ganti ukuran bra menjadi lebih kecil.

(www.kleora.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.