Sukses

Hijabpedia: Lebih Percaya Diri dengan Hijab Casual and Girly

Artis Zaskia Mecca pun membocorkan tips bagaimana memakai hijab yang simpel tapi tetap modis, yakni bergaya casual and girly.

Liputan6.com, Jakarta - Berhijab dengan gaya yang simple dan modis memang menyenangkan, terutama jika Anda seseorang yang aktif beraktivitas dengan segudang rencana.

Nah, saat inilah peran hijab diharuskan mampu mendukung segala kegiatan yang dilakukan. Cara berhijab simple dan modis memang tengah digandrungi wanita muslimah, dengan memadukan beberapa warna yang cerah sehingga menghasilkan sesuatu yang fresh dan nyaman dipandang.

 

Artis Zaskia Mecca pun membocorkan tips bagaimana memakai hijab yang simpel tapi tetap modis, yakni bergaya casual and girly. Dijamin, kepercayaan diri Anda akan bertambah. Simak video tutorial memakai hijab casual and girly ala Zaskia Mecca, di Liputan6.com, Rabu (24/6/2015):

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.