Sukses

Gaya Pakaian Agar Anda Tampak Lebih Kurus

Ingin terlihat lebih kurus? Coba gaya pakaian ini.

Liputan6.com, Jakarta Bentuk badan langsing ideal adalah dambaan tiap wanita. Namun beberapa wanita memang dikarunia kemampuan untuk menahan nafsu makan. Sedangkan beberapa lainnya tidak memiliki karunia itu, sehingga badan mereka lebih berisi dan gemuk. Hal ini mungkin membuat beberapa wanita gemuk merasa iri dengan wanita bertubuh ideal.

Dilansir dari PureWow, Kamis (19/06/2015), ada 5 tips cara berpakaian bagi wanita gemuk agar dapat terlihat lebih langsing.

 How to look slimmer

Celana panjang cropped berwarna hitam

Pergelangan kaki yang diperlihatkan saat menggunakan celana panjang cropped ini tidak pernah gagal memberikan pesona dan membuat kaki Anda terkesan kurus. Mengapa? Karena pergelangan kaki merupakan bagian kaki yang paling kecil. Selain itu warna hitam selalu membuat si pemakai terlihat lebih langsing.

 How to look slimmer

Fit & flare dress

Dress bentuk ini lebih ketat pada bagian pinggang dan melebar pada bagian pinggul kebawah. Itu artinya dress ini akan menonjolkan bagian tubuh Anda yang paling kecil, yaitu pinggang dan menutupi bagian pinggul dan paha yang besar.

 How to look slimmer

Leher V

Bentuk leher V yang terbuka ini menciptakan titik focal yang tinggi dan jauh dari bagian tengah tubuh Anda. Untuk itu, model pakaian dengan leher V ini dapat memberikan kesan lebih panjang pada tubuh bagian atas.

 How to look slimmer

Blazer

Potongan dan model dari kerah blazer yang menciut dapat memberikan kesan langsing pada Anda. Selain itu, model kerah ini juga dapat menutupi daging yang berlebih pada tubuh.

 How to look slimmer

Ban pinggang

Pemakaian ban pinggang pada area pinggang Anda dapat membuat gambaran pinggang yang kecil, sehingga tubuh terlihat lebih berbentuk dan indah.

(Annastasia Errine/Ibo)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.