Sukses

Tren Bentuk Alis Sepanjang Sejarah

Liputan6.com, Jakarta Alis merupakan bagian dari riasan wajah yang sangat berpengaruh. Karena riasan yang dibentuk dengan menggunakan pensil alis ini dapat merubah penampilan Anda. Bentuk alis akan merubah ukuran dan bentuk mata atau membuat penampilan Anda terlihat lebih terjaga. Saat ini penggunaan pensil alis mulai menjad tren. Berikut sejarah perkembangan riasan alis dari selebriti dunia yang sukses menjadi tren, seperti dilansir dari today.com, Selasa (25/5/2015)

1. Alis Menyatu Frida Kahlo



Pelukis meksiko, Frida Kahlo menjadi salah satu ikon pengguna alis unibrow ini. Alis unibrow yaitu ketika rambut pada kedua alis bertemu dan seolah-olah tampak satu baris. Alis ini menjadi ciri khas dirinya dan merupakan pancaran kecantikannya sehingga alis unibrow ini menjadi tren pada akhir era 20an dan di awal era 30an.

2. Alis Tipis Marlene Dietrich



Aktris berkebangsaan Jerman-Amerika ini mulai dikenal namanya setelah membintangi film 'The Blue Angel'. Dalam perannya sebagai Lola, Marlene menggunakan alis tipis yang mulai menjadi tren di masanya. Alis dengan bentuk garis tipis dan agak panjang ini sampai pada tren puncaknya di pertengahan era 30an. Dan di masa itu Ratu Elizabeth I pun ikut menggunakan bentuk alis tipis ini.



2 dari 3 halaman

3. Alis Miring Audrey Hepburn


3. Alis Miring Audrey Hepburn


Banyak orang yang mengagumi kecantikan Audrey Hepburn. Aktris hollywood kerap tampil dengan menggunakan bentuk alis yang miring dan bergaris naik keatas. Tampilan ini membuat dirnya terlihat lebih muda dan ceria. Bentuk alis miring ini kemudian ikut menjadi tren dipertengahan era 30an.

4. Alis Lebat Brooke Shields



Aktris yang juga model ini lebih dikenal dengan bentuk alisnya. Aktris yang membintangi film 'The Bule Lagoon' ini membentuk alisnya sehingga tampak alami, liar, dan sangat lebat. Bentuk alis ini mulai dikenal dan menjadi tren di era 80an

5. Alis Melengkung Janet Jackson



Janet Jackson yang merupakan adik bungsu dari legenda musik dunia Michael Jackson juga dikenal dengan lengkungan alisnya. Selain suaranya, bentuk alis ini sukses mengispirasi masyarakat dan menjadi tren di awal tahun milenium. Bentuk alis ini melengkung drastis dan menonjolkan kesan lebih muda. Bentuk alis ini masih menjadi tren hingga saat ini. 

 



3 dari 3 halaman

6. Alis Putih Kendall Jenner


6. Alis Putih Kendall Jenner



Alis yang disteam atau diputihkan sangat unik dan sesuai dalam kebutuhan fashion show. Kendall Jenner mempopulerkan bentuk alis steam ini di awal tahun 2014. meskipun terbilang aneh, bentuk alis ini sempat menjadi tren. Bentuk alis yang seperti ini dapat membuat Anda layaknya super model.

7. Alis Berbulu Carra Delevingne



Jika berbicara tentang alis, model international Cara Delevingne merupakan ikon saat ini. Bentuk alis yang menjadi tren karena model cantik ini adalah tebal dan hitam. Alis ini mengesankan bulu-bulu alis yang berantakan dan membuat tampilan lebih fresh dan berani. (mit)