Sukses

Menilik 7 Wanita Pemilik Tubuh Indah nan Montok

Tubuh montok ternyata masih menjadi salah satu indikator penentu kecantikan wanita. Siapa sajakah wanita yang miliki tubuh montok tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Terkadang wanita berpikiran bahwa tubuh montok merupakan cara yang paling jitu untuk menjerat perhatian para pria. Pikiran tersebut pun akhirnya melekat dan membentuk persepsi, jika seorang wanita memiliki tubuh berbentuk seperti jam pasir atau gitar Spanyol maka ia memiliki tubuh ideal.

Bintang Hollywood pun tidak terlepas dari persepsi tersebut. Beruntung bagi beberapa artis yang memang terlahir dengan tubuh montok, mereka tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk melakukan operasi. Seperti contoh, Marilyn Monroe.

Kira-kira siapa lagi para wanita yang memiliki keindahan tubuh layaknya Marilyn Monroe? Yuk, menilik keindahan tubuh montok dari 7 wanita seperti Fittips4life.com, Jumat (17/4/2015): (auf/ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Wanita Pemilik Tubuh Montok 1

1. Beyonce

Beyonce tak hanya terkenal karena banyak penghargaan bernyanyi yang diraihnya, tetapi juga karena kemolekan bentuk tubuhnya. Bahkan karena bentuk bokongnya yang memesona, mencuat sebuah istilah `bootylicious`.

3 dari 8 halaman

Wanita Pemilik Tubuh Montok 2

2. Scarlett Johansson

Scarlett memiliki lekuk tubuh yang sempurna. Bagian belakang, pinggul yang melengkung, payudara, dan rambut pirangnya sungguh sembuh. Ia pun mendapat penghargaan bergengi sebagai `Sexist Woman Alive` dari majalah Esquire.

4 dari 8 halaman

Wanita Pemilik Tubuh Montok 3

3. Jennifer Lopez

Ratu bertubuh layaknya jam pasir ini memang sempat terdengar mengasuransikan bokongnya. Tak hanya bokong serta kelihaiannya dalam berakting dan bernyanyi, wanita yang akrab dipanggil J-Lo juga memiliki keindah dari bentuk payudara yang ideal dan kencang yang sangat indah dipasangkan dengan pinggul yang menopang bokongnya.

5 dari 8 halaman

Wanita Pemilik Tubuh Montok 4

4. Nicki Minaj

Dalam musik video yang berjudul Anaconda, Nicki benar-benar berhasil membuat kaum Hawa merasa isi dengan lekukan tubuh yang dimilikinya. Meskipun terdengar isu bahwa kemolekan tubuhnya tersebut berkat operasi, tetapi faktanya memang tubuhnya sangat memukau. Benar, kan?

6 dari 8 halaman

Wanita Pemilik Tubuh Montok 5

5. Salma Hayek

Lekukan yang memukau, rambut hitam panjang yang indah, dan wajah cantik merupakan definisi keindahan yang dimiliki Salma Hayek. Keindahan alami tersebut tetap tidak sirna walaupun harus berperan dan didandani sangat jelek.

7 dari 8 halaman

Wanita Pemilik Tubuh Montok 6

6. Kim Kardashian

Wanita penuh sensasi dan pernah menghebohkan dengan foto bugilnya belakangan ini tentu masuk ke dalam jajaran wanita bertubuh montok. Bahkan, keindahan tubuh semakin menjadi-jadi setelah ia melahirkan. Siapa lagi dirinya, jika bukan Kim Kardashian.

8 dari 8 halaman

Wanita Pemilik Tubuh Montok 7

7. Marilyn Monroe

Nama Marilyn Monroe tetap terkenang hingga saat ini. Tak hanya karena kemampuan akting dan wajahnya yang rupawan, bentuk tubuhnya pun membentuk satu standars keindahan tubuh wanita. Lekuk tubuhnya sungguh sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.