Sukses

Melihat Cantiknya Busana Para Pemenang Oscar 2015

Berikut gaun indah yang digunakan oleh para pemenang Oscar 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Menjadi seorang pemenang dalam ajang bergengsi Oscar 2015 merupakan suatu prestasi yang sangat mengagumkan. Untuk itu, para selebriti hollywood pun tak menyiakan hal tersebut. Dimana, mereka yang merupakan nominator dan kini menjadi pemenang dari Oscar 2015 pun tampil anggun serta menawan dengan balutan busana yang dikenakan saat berada di atas panggung untuk menerima penghargaan. Lalu, seperti apa deretan busana para pemenang dari Oscar 2015? Berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Patricia Arquette

Menggaet penghargaan sebagai Best Supporting Actress di Oscar 2015, aktris Patricia Arquette tampil menggunakan atasan dan bawahan asimetris karya Rosetta Getty. Berwarna hitam dan putih, Patricia pun menyempurnakan penampilannya dengan clutch berwarna hitam.

Sementara untuk makeup, Patricia terlihat lebih simple dengan eyeshadow gelap serta lipstik berwarna terang. Untuk tatanan rambut, perempuan 46 tahun ini hanya mengikatnya ke belakang dengan model simple.

http://www.washingtonpost.com/wp-apps/imrs.php?src=http://img.washingtonpost.com/rf/image_908w/2010-2019/WashingtonPost/2015/02/22/Style/Images/464146954.jpg&w=480

 

3 dari 3 halaman

Julianne Moore

Tampil di Oscar 2015 sebagai Best Actress dalam film Still Alice, Julianne Moore nampak cantik dan anggun dengan dress panjang besutan Karl Lagerrfeld.

Julianne Moore oscars

"Karl membuatkan gaun ini hanya untukku. Taburan manik-manik yang berjumlah ratusan membuat kesan glamor dan sensual sangat nampak pada busana ini," kata Moore.

Untuk menyempurnakan penampilannya dalam ajang tersebut, Moore menambahkan aksesoris anting berlian dengan warna yang senada dan cincin cantik. (Cyn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini