Sukses

Gaun Cut Out Miley, Paris, atau Iggy yang Terburuk di Grammy?

Siapa seleb yang kenakan gaun cut out terburuk di Grammy Awards 2015? Miley Cyrus, Paris Hilton, atau Iggy Azalea?

Liputan6.com, Los Angeles Perhelatan Grammy Awards tahun 2015 ini baru saja berlangsung. Ini merupakan Grammy Awards ke-57. Awalnya acara yang diprakarsai oleh National Academy of Recording Arts and Sciences itu disebut dengan nama Gramophone Award. Pada tahun ini, ajang yang dibuat untuk mengapresiasi pencapaian-pencapaian dari musisi di dunia musik itu mempersembahkan 83 penghargaan.

Penyanyi baru `Sam Smith` berhasil meraih penghargaan kategori `Best New Artist` di ajang yang berlangsung pada 8 Februari 2015 di Staples Center, Los Angeles itu. Acara yang dipandu oleh LL Cool J tersebut dimeriahkan oleh penampilan musik dari berbagai musisi dunia. Salah satunya adalah aksi duet Lady Gaga dan penyanyi legendaris Tony Bennet.

Selain para pengumuman para pemenang dan aksi panggung para seleb industri musik, hal lain yang juga diperhatikan mata dunia dari event ini adalah gaya busana artis-artis di red carpet. Pada Grammy kali ini, beberapa figur musik tampil mengenakan gaun beraksen cut out, yakni aksen seperti potongan di tengah busana.

Berikut ini adalah foto 3 penyanyi yang mengenakan busana cut out, seperti dilansir dari JustJared.com pada Senin (9/2/2015). Menurut Anda busana cut out siapa yang paling buruk? (Bio/Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Miley Cyrus

Miley Cyrus

Miley Cyrus datang bersama rekannya, Mike Will Made-it. Pada Grammy ini, Album Miley yang berjudul `Bangers` dinominasikan di kategori Best Pop Vocal Album namun yang berhasil memenangkan kategori itu adalah album Sam Smith berjudul `In the Lonely Hour`.

Saat menghadiri Grammy, Miley tampil mengenakan busana rancangan Alexandre Vauthier. Busana hitam itu memiliki banyak aksen cut out, mulai dari bagian badan hingga paha. Bagian punggung gaun Miley berdesain tali-tali. Busana ini pada dasarnya cantik namun aksen cut out di bagian paha cukup mengganggu. Aksen itu membuat busana tampak seperti sobek.

3 dari 4 halaman

Iggy Azalea

Iggy Azalea

Nama rapper wanita asal Australia ini masuk dalam kategori Best New Artist. Namun lagi-lagi penyanyi Sam Smith lah yang berhasil menyabet penghargaan. Iggy datang ke Grammy dengan memakai busana dari Armani Prive.

Aksen cut out pada gaun itu berada di bagian pinggang atas dan bagian pundak. Bagian bawah busana berwarna biru itu juga memiliki aksen cut out yang ditutup dengan bahan transparan. Warna biru gaun itu memang cantik namun desainnya tampak biasa. Aksen-aksen cut out yang ada tak menjadi satu hal yang membuat busana itu tampak spesial.

4 dari 4 halaman

Paris Hilton

Paris Hilton

Gaun berkilau rancangan Yousef-Al-Jasmi menjadi pilihan Paris Hilton untuk menghadiri Grammy tahun ini. Gaun itu memiliki belahan hingga bagian atas paha. Kilau gaun ini memang menawan.

Aksen cut out di bagian pinggan busana itu juga menarik. Akan tetapi ada satu hal yang membuat gaun tampak senonoh. Meski ditutup sheer fabric, sebagian besar dada Paris terlihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini