Sukses

Produk Kecantikan Ini Manjakan Kaum Hawa dengan Produk Terbarunya

Mustika Ratu hadirkan tiga produk terbarunya di awal 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Menggunakan produk kecantikan dari bahan-bahan alami tentu saja akan memberikan manfaat tersendiri untuk masyarakat khususnya kaum Hawa.

Hal ini pula yang dilakukan oleh produk kecantikan wanita asal Indonesia, Mustika Ratu. Seperti yang telah diketahui bersama, Mustika Ratu menjadi produk kecantikan yang selalu memanfaatkan kekayaan alam Indonesia.

Di awal tahun 2015 ini, Mustika Ratu kembali memanjakan para konsumen setiannya dengan menghadirkan produk-produk terbarunya yaitu Mustika Ratu Body Care Series Tuberose & Shea Butter dan Mustika Ratu Body Care Series Lily & Honey, Mustika Ratu Roll On dan Mustika Ratu Eau de Parfume.

"Kali ini, mustika ratu menggabungkan kebaikan shea butter dengan aroma sedap malam yang bermanfaat untuk melembabkan, melembutkan, mengencangkan kulit, memiliki manfaat sebagai tabir surya dan sebagai anti selulit. Sementara Tuberose merupakan bunga sejenia Lily yang memiliki wangi segar dan bermanfaat untuk kulit wanita karena mampu melembabkan dan memproteksi kulit karena Tuberose mengandung banyak minyak. Produk ini samgat cocok untuk wanita apalagi jika memiliki kegiatan yang sangat padat," tutur Indah Soelustyawati, GM Marketing & TSRH Spa saat ditemui di Alun-alun Indonesia, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (16/1/2015).

Rangkaian Shea Butter dan Tuberose terdiri atas bath and shower gel, hand and body lotion, body scrub dan body butter. Selain rangkaian dari Shea Butter dan Tuberose, Mustika Ratu juga kembali memanjakan konsumen setianya dengan menghadirkan Mustika Ratu Roll On dalam enam varian di antaranya seperti Roll on Zaitun, Roll On Rose, Roll On Jasmine, Roll On Tropical Fruit, Roll On Tuberose dan Roll On Lily. Roll On dengan aroma aroma buah dan bunga ini mampu memberikan rasa percaya diri dan memiliki wewangian yang tahan lama.

Selain itu, Mustika Ratu juga meluncurkan produk parfum terbarunya yang bertajuk Eau de Parfum (EDP) yang terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia. Parfum dengan enam varian di antaranya seperti EDP Rose, EDP Jasmine, EDP Tropical Fruit, EDP Tuberose dan EDdP Lily yang beraroma menyegarkan dan tahan lama.

Hadir di acara tersebut, Puteri Indonesia Lingkungan 2014 Elfin Pertiwi pun menuturkan bahwa dirinya kerap menggunakan produk-produk dari Mustika Ratu untuk menjaga kecantikan tubuhnya.

"Mama sudah mengenalkan produk kecantikan dari Mustika Ratu sejak aku kecil. Di antaranya lulur kocok emas, body lotion dan masih banyak lagi. Untuk parfum ini aku suka aroma buah pepaya karena segar sekali," tutur Elfin. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.