Sukses

Model Baju Nikita Mirzani yang Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali bikin heboh ketika menghadiri acara pernikahan Nuri Maulida pada Minggu (9/11/2014) malam. Ia memakai gaun berwarna fuschia. Gaun ini memiliki belahan dada yang sangat rendah sehingga tato bertuliskan `Nikita` di atas payudaranya mengintip.

Tidak cuma kali ini Nikita Mirzani membuat heboh. Artis yang dikabarkan sudah tiga kali mengganti nama anak bayi laki-lakinya ini memang kerap kali mengenakan baju seksi. Bahkan sewaktu ia sedang mengandung anak keduanya tersebut.

Berikut ini adalah model baju yang digunakan Nikita Mirzani ketika mengandung seperti yang diunggah ke akun instagram miliknya (instagram.com/nikitamirzani) seperti dilansir Selasa (11/11/2014):

2 dari 4 halaman

Hitam

Hitam

Pada sebuah sesi pemotretan, Nikita Mirzani mengenakan baju bernuansa hitam. Nikita Mirzani menunjukkan perut `buncit`-nya dengan atasan tank-top sampai dada dan rok. Atasannya seakan terbentuk dari kumpulan manik-manik berwarna hitam. Baju dengan model yang sama pun dikenakan putri ciliknya.

3 dari 4 halaman

Manik-Manik

Manik-Manik

Nikita mirzani diselimut kalung super besar. Kalung ini terbentuk dari beberapa manik-manik berukuran besar. Semakin ke atas, manik-manik pun semakin mengecil. Jarak manik-manik itu sempit pada bagian leher. Tak lupa, rok bawahan berwarna hitam pun menjadi pilihan Nikita Mirzani yang membuat kontras warna pun lebih terpancar.

4 dari 4 halaman

Putih

Putih

Berbeda dari dua foto sebelumnya, kini Nikita Mirzani mengenakan baju berwarna putih. Dengan memegang perut buncitnya, ia tampak mengenakan atasan brukat dengan pola bintang. Atasannya ini hanya sepanjang pundak sampai di bawah dada. Tujuannya, agar perut buncitnya semakin terlihat.

Tak ketinggalan, untuk menghilangkan kesan monoton dari baju ini, Nikita Mirzani pun memadupadankan dengan kalung panjang berwarna-warni. (Jazaul Aufa/Igw).