Sukses

Tips Menemani Pasangan Untuk Belanja

Menemani wanita belanja adalah hal yang melelahkan dan mengerikan, trus supaya menyenangkan pria harus bagaimana?

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan pria bermain game menjadi waktu buat bersantai dan rekreasi sedangkan buat wanita belanja itu salah satu kegiatan yang bisa bikin mereka jadi lebih rileks dan menyenangkan.

Ketika para wanita memiliki uang dan waktu luang yang cukup banyak, dapat dipastikan mereka akan pergi ke salah satu mal atau pusat berbelanjaan untuk mencari barang incaran atau produk terbaru. Kalau keinginan wanita untuk belanja ini sudah muncul, mau tak mau pria yang setia dan perhatian harus menemani dan mengantar pacar atau pasangannya untuk menyalurkan hasrat berbelanjanya.

Selain menyiapkan stamina untuk berjalan menyusuri lorong dan bagian setiap mall, pria juga dituntut harus sabar ketika wanita sedang memilih pakaian, masuk ruang ganti dan meminta pendapat soal pakaian. Supaya harimu bersama dia tidak membosankan dan melelahkan, ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan ketika menemani pacar atau pasangan kamu berbelanja.

Persiapan Pakaian dan Barang Bawaan

Persiapan menemani pasangan atau pacar belanja sangatlah penting. Gunakan pakaian dan sepatu yang nyaman untuk jalan, jangan lupa untuk pakai parfum supaya wangi sepanjang hari. Alangkah baiknya perut sudah terisi supaya tidak merasa lapar dan kurang energi. Bawa barang-barang yang sesuai hobi kamu untuk mengusir kebosanan seperti dari Smartphone, Novel, makanan/minuman ringan sampai teka-teki silang.

Tentukan Tujuan dan Barang yang akan Dibeli

Menentukan tujuan atau lokasi belanja sangat penting diawal supaya kamu terhindar dari kemacetan. Daftar belanja sebaiknya juga ditentukan untuk menghindari belanja yang berlebihan, meskipun terkadang wanita memang belanja diluar catatan tapi catatan ini akan membantu para pria untuk memperkiraan lamanya belanja.

Pandai Memberi Pendapat dan Penilaian.....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pandai Memberi Pendapat dan Penilaian

Usai persiapan yang matang sebelum pergi menemani wanita, selanjutnya kamu harus pintar-pintar mengatur energi dan memberikan penilaian ketika menemani wanita berbelanja

Mencuri Waktu Untuk Istirahat

Energi wanita saat belanja jauh berbeda dengan pria, untuk hal ini anda jangan anggap remeh. Setiap ada kesempatan, usahakan untuk duduk supaya kamu tidak cepat lelah dan bisa menyimpan energi.

Pandai Memberikan Pendapat dan Penilaian

Ketika wanita sedang memilih pakaian dan masuk kamar ganti, ini adalah momen dimana wanita akan meminta pendapat pasangannya. Hal yang sering salah pria lakukan adalah menjawab "bagus" ketika wanita minta pendapat. Jawaban ini kebanyakan bikin wanita bingung dan malah tergoda untuk mencoba pakaian-pakaian lainnya.

So, yang harus pria lakukan adalah pandai memberikan pendapat, tidak cukup kata "bagus" saja harus ada penjelasan lain terhadap pakaian yang dipilih wanita, ini akan membuka wawasannya sehingga membantu wanita lebih mudah dan cepat menemukan pakaian yang diinginkan. Dengan demikian, wanita akan melihat kamu sebagai pria yang perhatian dan menyenangkan ketika dimintai pendapat.

Ingin jadi pria yang bisa memikat hati wanita? Ikuti tantangan di AXE Battle of Temptation, jadilan pria sejati yang dapat menaklukkan hati Olivia Jensen, liburan gratis ke Bali dan mendapat akses VIP AXE setahun penuh.

Kebetulan Olivia Jensen sedang ingin pergi belanja dan kamu diminta untuk menemaninya. Selain menyiapkan pendapat terhadap pakaian yang akan dipilih Olivia, kamu juga harus sabar menunggu Olivia berganti pakaian.

Buruan klik tombol 'Temani Belanja', klik video dan bantu Olivia milih baju yang cocok. Ingat, jangan sampai kamu bengong doang terus dan nyuekin Olivia Jensen.

Apakah kamu pria sejati yang sedang dicari AXE? Buktikan itu semua di AXE Battle of Temptation.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.