Sukses

Lenggak-lenggok Sosialita di Panggung Jakarta Fashion Week 2015

Liputan6.com, Jakarta- Selain para model dan selebriti yang tampil berlengak-lenggok di panggung Jakarta Fashion Week tahun ini, para sosialita pun digandeng untuk ikut memeragakan busana.

Dalam pagelaran busana karya Denny Wirawan yang diadakan bersama Yayasan jantung Indonesia untuk kampanye Go For Red, sekitar 10 sosialita tampil luwes membawakan busana pesta karya sang perancang.

Tak kalah dengan model profesional, para sosialita yang berasal dari ragam profesi ini juga luwes membawakan karya-karya apik Denny Wirawan yang kebanyakan terbuat dari bahan satin, tafetta, dan renda.

Berikut adalah beberapa diantaranya yang dirangkum dari pagelaran busana yang diselenggarakan hari Selasa (4/10/2014) di fashion tent, Senayan City, Jakarta.

2 dari 6 halaman

Susan Bachtiar

Susan Bachtiar

Lama tak muncul di fashion runway, Susan Bachtiar membuka penampilan para sosialita ini dengan mengenakan pepplum dress panjang bermodel bahu terbuka.

Gaun merah menyala itu membuat Istri dari pengusaha Roger van Tongeren ini terlihat cantik dan anggun. Penampilannya disempurnakan dengan rambut yang disanggul di bagian bawah.

3 dari 6 halaman

Wanda Ponika

Wanda Ponika

Wanita pengusaha perhiasan ini mengenakan dress pendek berbahan satin ungu dilapis renda hitam. Di bagian pinggang dihiasi dengan sabuk batu.

Penampilan pemilik Wanda House of Jewels di Central Park Mal Jakarta ini semakin apik karena dipadu dengan kalung berbandul klasik serta kitten heels hitam dari Christian Louboutin.

4 dari 6 halaman

Rosaline Stella Lie

Rosaline Stella Lie

Wanita yang berprofesi sebagai direktur perusahaan properti, PT Savills Consultants Indonesia ini terlihat cerah meski gaun yang dikenakannya berwarna gelap. Dress panjang dengan bahu terbuka ini terlihat anggun dengan rangkaian batu manik hitam di sepanjang tepiannya.

Gayanya yang santai ketika berjalan ditambah senyum cerah Rosaline menyempurnakan penampilannya malam itu.

5 dari 6 halaman

Anadita Makes


Anadita Makes

Penampilan Anandita Makes, Direktur Passionnée Bread & Pastry sekaligus Food and Beverage Associate di PLataran Hotels & Resorts Borobudur ini terlihat eksotik.

Mengenakan gaun satin panjang hitam dengan belahan pinggir di bagian paha dengan kerah sabrina yang dipenuhi manik kristal mewah membuat penampilan Anandita sangat anggun meski ia terlihat sedikit canggung.

Lulusan Boston College ini memilih mengenakan sling back shoes untuk alas kaki sekaligus menonjolkan keindahan kakinya.

6 dari 6 halaman

Dinna Satar

Dinna Satar

Wanita pengusaha ini memilih mengenakan gaun model kaftan lengkap dengan kerudung.

Gaun satin panjang hitam itu berhias bordir manik berwarna emas dan perak di bagian leher hingga dada dan lengan, serta bagian bawah kaki. Paduan warna hitam dan pink di bagian kerudung membuat penampilannya terlihat anggun.