Sukses

`No Bra Day`, Tampil Modis Tanpa Penyangga Dada ala Pesohor

Jauh sebelum datangnya `No Bra Day` ini, para selebriti pun sudah banyak yang merayakannya. Bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta `No Bra Day` atau hari tanpa bra, jatuh pada tanggal 13 Oktober. Di sekitar 30 negara di seluruh dunia, para wanita merayakan hari pembebasan payudara tersebut dengan tidak mengenakan bra selama 24 jam. Tujuannya, untuk peningkatan kesadaran menjaga kesehatan payudara.

Jauh sebelum datangnya `No Bra Day` ini, para selebriti pun sudah banyak yang merayakannya. Sering kali, mereka tampil tanpa bra sebagai ajang unjuk gaya berbusananya.

Bagaimana cara mereka menyiasatinya? Berikut, beberapa selebritis yang tampil modis tanpa bra-nya seperti yang dilansir dari hollywoodlife.com, Selasa (14/10/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rihanna, Tampil Casual

Rihanna, Tampil Casual

Rihanna, si penyanyi yang mejelit dengan lagu `Umbrella`, terlihat modis dengan atasan pendek berwarna abu-abu yang memperlihatkan perutnya. Warna yang dipilih oleh Rihanna ini nampaknya cukup tepat karena puting payudaranya tidak begitu terlihat meskipun ia tidak mengenakan bra. Rok merah dengan belahan tinggi dan dipermanis dengan tali pada bagian lututnya, membuat ia mencolok saat keluar dari sebuah restoran di Los Angeles (12/10/2014). Topi hitam dan sepatu kets putihnya memunculkan kesan casual pada dirinya.

3 dari 5 halaman

Lena Headey, Tampil Elegan

Lena Headey, Tampil Elegan

Saat menghadiri `55th Emmy Award` lalu, Lead Heady, aktris asal Inggris yang terkenal dengan perannya sebagai Cersei Lannister di serial televisi `Game Of Thornes` ini mampu mencuri hati dengan gaun hitam panjangnya. Meksipun kesan acak-acakan ia tunjukkan melalui tatanan rambutnya, namun gaun yang dihiasi dengan brokat berpola segi empat tetap bisa mempercantik dirinya. Brokat berpola empat inilah yang menutupi payudaranya sehingga ia tetap terlihat nyaman meskipun tanpa bra. Ditambah belahan sampai di atas lutut, semakin memperlihatkan betapa indah kaki yang dimiliki Lead Heady ini. Leady heady terlihat elegan dan classy.

4 dari 5 halaman

Miranda Kerr, Tampil Chic

Miranda Kerr, Tampil Chic

Terusan berwarna krem dengan belahan dada rendah ini menunjukkan bahwa Miranda Kerr sedang menikmati hari tanpa bra. Menghadiri acara Stella McCartney Show di L’Opera de Paris selama Paris Fashion Week Womenswear Spring/Summer lalu, Miranda Kerr, model asal Australia yang merupakan mantan istri Orlando Bloom, ini terlihat santai dengan busana musim panasnya. Kemeja putih pola dan kacamata digunakan Miranda Kerr yang membuat semakin terlihat chic di depan juru kamera.

5 dari 5 halaman

Kim Kardashian, Tampil Simpel

Kim Kardashian, Tampil Simpel

Istri dari Kanye West, Kim Kardashian, yang juga merupakan seorang model cantik berkulit eksotis ini, terlihat santai dengan dress lengan pendek berwarna abu-abunya. Meskipun tanpa bra, dress ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya tetap bisa membuatnya tampil fantastis. Dress ini pun dipercantik dengan aksesoris yang selaras dengan warna dress-nya tersebut. Kim Kardashian mengenakan kacamata hitam, handbag hitam, dan sandal tinggi berwarna abu-abu . Di Los Angeles, dua hari sebelum `No Bra Day` dirayakan, Kim Kardashian bersama dengan suaminya terlihat begitu gembira menikmati akhir pekannya. (Jazaul Aufa/Igw).

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini