Sukses

Koleksi Gwen Stefani & Victoria Beckham di New York Fashion Week

Bagaimana koleksi Gwen Stefani dan Victoria Beckham di New York Fashion Week Spring Summer 2015. Berikut ini adalah ulasannya.

Liputan6.com, New York Perhelatan feyen New York Fashion Week (NYFW) Spring Summer 2015 tengah berlangsung. Acara ini diselenggarakan sejak 4 Sepetember 2014 dan akan berlangsung hingga 11 September 2014. Beberapa label yang menampilkan koleksinya di acara fesyen ini adalah BCBG Max Azria, Raoul, Rebecca Minkoff, Lacoste, DKNY, dan lain sebagainya.

Selain label-label terkenal itu, ada 2 nama selebriti yang juga berpartisipasi dalam NYFW kali ini. Mereka adalah Gwen Stefani dan Victoria Beckham. Kedua bintang ini memiliki beberapa kesamaan.

Gwen dan Victoria sama-sama berkarir di dunia musik sebagai penyanyi. Kedua wanita ini sejak dulu juga dikenal sebagai ikon fesyen. Gwen dan Victoria memiliki gaya masing-masing yang khas. Masing-masing bintang ini kini juga sudah membangun rumah tangga.

Memiliki popularitas di dunia musik tak lantas memuluskan jalan keduanya membangun citra baru sebagai desainer fesyen. Banyak pihak yang justru mempertanyakan dan meragukan keduanya untuk berada di dunia fesyen.

Seiring berjalannya waktu, terbukti bahwa Gwen dan Stefani memang serius untuk berkecimpung di dunia fesyen. Bahkan kini nama keduanya tercantum sebagai penampil di ajang fesyen sekelas New York Fashion Week.

Bagaimana koleksi Gwen dan Victoria di NYFW Spring Summer 2015 ini? Berikut ini adalah ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

L.A.M.B by Gwen Stefani

L.A.M.B by Gwen Stefani

Koleksi label L.A.M.B dari Gwen Stefani muncul di NYFW Spring Summer 2015 pada Jumat, 5 September 2014. Wanita yang mendirikan label itu pada tahun 2003 mengatakan bahwa akhirnya kini ia bisa fokus kembali dengan bisnis fesyennya.

Gwen bertutur bahwa ketiga putranya kini sudah semakin dewasa sehingga putra-putranya itu tak lagi merepotkan dirinya. Koleksi yang ditampilkannya kali ini bertajuk `New Nomad`. Di koleksi itu, Gwen menampilkan rancangan-rancangan yang terinspirasi dari busana tribal.

Permainan motif dengan warna-warna cerah yang berpadu dengan model-model busana urban membuat koleksi Gwen ini tampak sebagai reinterpretasi atas motif-motif etnik dalam perspektif urban.

Urban street style yang juga merupakan spirit fesyen Gwen sangat terasa dalam koleksi ini. Namun street style Gwen ini tak sekadar street style biasa. Ada sentuhan desainer di dalamnya.

Seperti dilansir dari thedailumail.co.uk, Rabu (10/9/2014), di fashion show ini, Gwen juga meluncurkan koleksi sepatu dan tas.

3 dari 3 halaman

Victoria Beckham

Victoria Beckham

Ditonton oleh sang suami, David Beckham, dan anak pertamanya, Brooklyn, serta Anna Wintour yang adalah Editor in Chief Vogue Amerika, fashion show Victoria Beckham di NYFW Spring Summer 2015 diselenggarakan pada Minggu, 7 September 2014.

Label Victoria Beckham yang didirikan pada tahun 2008 silam ini menampilan rancangan-rancangan bergaya minimalis tapi intricating pada bagian-bagian tertentu. Penggunaan warna-warna tunggal atau motif-motif geometris semakin menegaskan kesan moderen dari koleksi tersebut.

Rancangan-rancangan si posh spice kali ini berkesan kuat walau bergaya minimalis. Warna-warna netral seperti putih, hitam, dan merah marun gelap dalam model-model pakaian itu menghadirkan sosok wanita urban yang simple, strong, dan fashionable.

“Starting point saya di koleksi ini adalah ide tentang seragam,” ucap Victoria mengenai rancangan-rancangan tersebut, seperti dilansir dari hellomagazine.com, Rabu (10/9/2014). Di fashion show ini, Victoria juga meluncurkan sepatu dari labelnya.

Cukup mencengangkan bahwa Victoria yang dikenal pecinta sepatu high heels ternyata tak membuat sepatu jenis itu di debut ini. Model sepatu labelnya yang pertama ternyata merupakan flat shoes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini