Sukses

Lakukan Tips Berikut Agar Makeup Bertahan Sepanjang Hari

Bagaimana agar makeup bertahan sepanjang hari?

Liputan6.com, Jakarta Para wanita tentu saja ingin kecantikannya dapat bertahan sepanjang hari tanpa adanya keringat yang merusaknya. Maka dari itu, tentu saja makeup yang sesuailah yang dibutuhkan dalam hal ini agar tampil prima sepanjang hari. 

 

"Membuat makeup dapat bertahan sepanjang hari agar selalu tampil cantik dan segar memang menjadi dambaan bagi setiap wanita. Yang paling terpenting adalah wanita harus menjaga kesehatan kulitnya dan selalu melakukan pengecekan saat makeup mulai sedikit memudar," ujar Lasuardi Sudirman, Makeup Artist saat ditemui di Jakarta. 

 

Lalu, bagaimana agar makeup dapat bertahan sehingga wajah Anda tetap terlihat segar dan cantik? Berikut ulasan yang dilansir oleh Style Craze Senin (18/8/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menggunakan Pembersih Wajah yang Sesuai untuk Kulit

 Menggunakan Pembersih Wajah yang Sesuai dengan Jenis Kulit


Sebelum menggunakan makeup, pastikan Anda menggunakan pembersih wajah dengan baik. Pilihlah pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Bersihkan wajah hingga ke setiap sudut sebelum bermakeup.

3 dari 5 halaman

Menggunakan Pelembap yang Sesuai dengan Jenis Kulit

 Menggunakan Pelembap yang Sesuai dengan Jenis Kulit

 

Setelah membersihkan wajah, gunakanlah pelembab. Jangan lupa untuk menggunakan pelembab sesuai dengan jenis kulit agar memberikan hasil yang sempurna.

4 dari 5 halaman

Menggunakan Bedak yang Memiliki Kandungan Baik di Dalamnya

 Menggunakan Bedak yang Memiliki Kandungan Baik di Dalamnya

 

Gunakanlah bedak yang memiliki kandungan baik di dalamnya. Jika perlu, gunakanlah dari brand kenamaan agar memberikan hasil yang maksimal.

5 dari 5 halaman

Jangan Gunakan Foundation Cair

 Jangan Gunakan Foundation Cair


Jika ingin makeup bertahan selama satu hari penuh, maka jangan menggunakan foundation cair. Karena foundation tersebut akan bercampur dengan keringat yang membuat wajah terlihat berminyak. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini