Sukses

Ayo Rawat Tas Tangan dengan Cara Ini!

Liputan6.com, Jakarta Tas tangan atau yang biasa disebut sebagai hand bag merupakan salah satu aksesoris yang dapat mempercantik seorang wanita. Bentuknya yang modis dan mengikuti perkembangan zaman membuat keberadaannya selalu dicari. Namun sayangnya, wanita pemilik tas tangan biasanya enggan untuk memperhatikan perawatannya.

Padahal, tanpa adanya perawatan rutin tas akan lebih mudah kotor dan rusak. Tak perlu kuatir, berikut tips menjaga tas tangan yang dilansir oleh Allwomenstalk.com Jumat (11/7/2014) :

 

Jauhkan dari sinar matahari

Cobalah untuk menjaga tas Anda dari jangkauan sinar matahari. Mengapa? Karena sinar matahari dapat membakar secara langsung tas tangan Anda. Dimana, biasanya Anda hanya menyangkutkan satu tangan di tas Anda. Dengan hal ini, dapat mempercepat kulit Anda terbakar karena sinar matahari.

Bersihkan Sesering Mungkin

Kapan terakhir Anda membersihkan tas tangan atau dompet Anda? Jika dalam waktu lama, sudah pasti aneka debu menempel disekitar tas Anda. Bakteri akan lebih mudah berkembang pada tas Anda jika tak dibersihkan. Cobalah untuk membersihkan dengan menggunakan alkohol minimal satu minggu sekali.

Gunakan Tas yang Berbeda

Apapun yang terjadi, jangan gunakan tas yang sama dalam tempo waktu yang cukup lama. Selain untuk terus mengembangkan tren fesyen Anda, tas harus dijaga kebersihannya dari debu saat beraktivitas di luar.

Membuang Sampah di Tas

Jangan pernah membuang sampah di dalam tas Anda. Jika ada yang perlu Anda buang sebelum menemukan tempat sampah, lebih baik gunakan plastik yang sudah Anda siapkan dari rumah. Mengapa? Karena walaupun dalam jangka waktu yang sebentar, bakteri pada sampah lebih mudah menyebar dalam waktu singkat sehingga tas Anda mudah bau dan rusak. (Cyn/Ars)