Sukses

Intip Gaya 4 Penyanyi di Panggung World Music Awards 2014

Empat penyanyi berikut ini memberikan penampilannya di World Music Awards 2014. Bagaimana gaya mereka di atas dan di luar panggung?

Liputan6.com, Monte Carlo Salah satu ajang musik tingkat dunia diselenggarakan pada Selasa, 27 Mei 2014, di Salle des Etoiles, Monaco. Acara tersebut adalah World Music Awards 2014.

 

World Music Awards adalah sebuah perhelatan musik yang pertama kali dibuat pada tahun 1989. Patron dari acara ini adalah Pangeran Albert II dari Kerajaan Monaco. Pangeran Albert II ini adalah anak dari hasil pernikahan antara Pangeran Rainier III dan aktris Hollywood Grace Kelly.

 

Acara penghargaan musik ini ditujukan bagi pemusik-pemusik dari berbagai genre yang berhasil meraih angka penjualan tinggi. Informasi tentang angka penjualan ini didapat dari International Federation of the Phonographic Industry (IFPI).

 

Beberapa pemenang di ajang musik ini adalah grup musik One Direction (Worlds Best Selling Recording Act), Lorde (Worlds Best Selling New Artist), Justin Bieber (Worlds Best Pop Artist), Katy Perry (Special Awards), dan lain sebagainya.

 

Acara ini diisi oleh penampilan dari musisi-musisi internasional seperti Mariah carey, Miley Cyrus, Ricky Martin, Jason Derulo, dan lain sebagainya. Beberapa dari penampil tersebut bahkan juga menerima penghargaan di acara ini.

 

Saat membawakan lagu, Mariah, Miley, Ricky, dan Derulo memakai kostum yang berbeda dengan saat mereka datang acara tersebut. Bagaimana penampilan artis-artis tersebut saat di atas dan di luar panggung?

 

Simak ulasan gaya 4 seleb tersebut seperti terlihat dalam foto-foto yang dilansir dari popcrush.com, Selasa (3/6/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mariah Carey

Mariah Carey

 

Di acara ini, Mariah membuka acara dengan membawakan lagu. Lagu yang dibawakan oleh diva kelahiran 27 Maret 1969 ini adalah lagu barunya. Lagu tersebut berjudul `Meteorite`.

 

Saat membawakan lagu ini, penyanyi yang memiliki 2 anak hasil pernikahan dengan rapper Nick Cannon tersebut mengenakan dress bersiluet mermaid. Dress tersebut berwarna hitam dengan aksen-aksen bagian transparan.

 

Selain menjadi penampil, di acara ini Mariah juga mendapat penghargaan. Penghargaan yang diraihnya adalah Legend Awards kategori Pop Icon Award. Saat menerima penghargaan ini, Mariah mengenakan sheer dress berhias manik-manik perak

3 dari 5 halaman

Ricky Martin

Ricky Martin

 

Penyanyi latin pria ini hadir di World Music Awards 2014 dengan mengenakan setelan jas warna putih. Model jas yang dikenakan Ricky Martin terbilang clean cut dengan kerah jas yang pendek dan kancing jas hingga ke bagian atas dada.

 

Penyanyi yang pada tahun 1998 sukses dengan lagu resmi Piala Dunia `La Copa de la Vida` tersebut mendapat sebuah penghargaan di World Music Awards 2014. Seperti Mariah Carey, Ricky Martin mendapat penghargaan Legend Awards. Ricky Martin mendapat penghargaan itu untuk kategori Latin Legend Award.

 

Ricky Martin di acara ini juga membawakan sebuah lagu. Saat membawakan lagu tersebut, Ricky martin mengenakan kemeja dan celana panjang abu-abu. Kemeja abu-abu yang dikenakan Ricky amrtin memiliki aksen warna putih di bagian dada dan lengan. Kancing-kancing bagian dada atas hingga bawah dibiarkannya terbuka.

4 dari 5 halaman

Miley Cyrus

Miley Cyrus

 

Penyanyi yang tumbuh dari serial televisi Hannah Montana di Disney Channel ini meraih lebih penghargaan World Best Video di ajang musik World Music Awards 2014. Saat menerima penghargaan, Miley Cyrus mengenakan long dress lengan panjang berwarna abu-abu.

 

Tampilan penyanyi yang lahir pada 23 November 1992 di acara itu menghadirkan sosok Miley Cyrus yang berbeda dari biasanya. Kali ini Miley Cyrus tampak lebih sopan dan simple.

 

Saat memberikan penampilan di acara ini pun, Miley Cyrus tak terlihat senonoh sebagaimana penampilannya di MTV Music Awards 2013. Pada acara ini, Miley Cyrus bernyanyi dengan mengenakan strapless maxi dress bermotif floral. Miley terlihat cantik dengan gaun itu.

5 dari 5 halaman

Jason Derulo

Jason Derulo

 

Jason Derulo adalah seorang penyanyi asal Amerika yang lahir pada 21 September 1989. Di acara World Music Awards 2014, Jason Derulo membawakan lagu dengan mengenakan busana motif uang yang lucu. Dari fotonya tampak Jason membawakan lagu tersebut dengan sangat energik.

 

Saat tak berada di atas panggung, pada acara World Music Awards 2014 , Jason mengenakan busana yang lebih bergaya Hip Hop. Saat itu, Jason hadir dengan mengenakan tank top hitam, jas warna abu-abu metalik yang dipadu dengan celana hitam dan high top sneakers warna hitam. Aksesoris kalung, anting, dan topi semakin membuat penampilannya saat itu bergaya Hip Hop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini