Sukses

Keceriaan Minggu Pagi Desainer Lenny Agustin di JFFF 2014

Pada Selasa (20/5/2014), koleksi label Lennor dari desainer Lenny Agustin menyuguhkan suasana Minggu pagi.

Liputan6.com, Jakarta Hey, it’s on Sunday we get this life easy, I mean its morning. Beginilah kata koleksi Lenny Agustin jika ia dapat berbicara. Koleksi bertema Easy Like Sunday Morning ini ditampilkan dalam pagelaran busana Jakarta Fashion & Food Festival pada Selasa (20/5/2014) di Hotel Harris Kelapa Gading.

Suasana Minggu pagi adalah inspirasi dari rancangan-rancangan Lenny Agustin di koleksi ini. Pertanyaannya adalah bagaimanakah suasana Minggu Pagi di dunia imajinasi Lenny Agustin?

Basic feel suasana Minggu pagi dalam koleksi ini adalah kondisi jiwa yang tentram, rileks sekaligus ada kebahagiaan ceria di sana. Jika diukur dengan ragam ekspresi wajah, maka keceriannya dimulai dari level senyum hingga canda tawa. Namun semua itu mengalir dalam intensitas yang steady.

Ada kalanya Anda merasa bahwa ketenangan Minggu pagi ingin dinikmati sendiri, tanpa siapapun di sekitar Anda. Simple top seukuran pinggang atau di bawah pinggang berpadu dengan celana mini atau celana kulot selutut di koleksi ini membawa me-enjoyment di Minggu pagi. Nuansa yang lebih feminin hadir di tank dress selutut warna biru bermotif lurik coklat.

Crop top batik biru dan high waisted capri pants warna ungu aksen hitam berhias motif floral dan batik menggambarkan Sunday morning scene di mana Anda akan menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman yang diisi canda tawa. Pilihan untuk si feminine chic untuk menghabiskan momen tersebut adalah sleeve-less shirt dress warna pink padu ungu tua dengan motif lurik.

Jiwa remaja yang punya fashion statement hadir melalui oversized dress warna putih dengan motif batik hitam yang tersebar di beberapa area. Tepian area tersebut berlengkung-lengkung. Garis-garis lengkung dan titik-titik menghiasi dress putih itu. Pernyataan fesyen yang lebih funky bersentuhan glam terdapat pada kaos biru dengan celana batik kuning-hitam dan knit-wear lurik merah marun yang cukup glamor.

Untuk acara yang lebih formal di Minggu pagi, misalnya sebuah pesta, ada Dress cantik warna merah marun berlengan pendek berukuran selutut dengan motif etnik. Kesan lebih glam dan formal tanpa menghilangkan suasana easy Sunday Morning dihadirkan oleh gaun cantik ini.

 

Dengan ukuran rancangan-rancangan yang longgar, cutting clean dan simple, koleksi ini membawa kenyamanan jiwa remaja yang light namun tak sembrono dalam berfesyen. Ethnic chic with modern mind adalah sosok yang mengisi mindscape Minggu pagi Lenny Agustin. Happy Sunday Morning!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.