Sukses

Seleb dan Busana Terbaiknya di Ajang Panasonic Gobel Awards 2014

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-17, sukses digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (5/4/2014).

Dalam acara tersebut banyak selebritis telah menyiapkan segala sesuatunya untuk tampil prima dan anggun di depan sorot kamera serta para hadirin lainnya yang hadir malam itu.

Berikut penuturan dari beberapa selebritis Indonesia mengenai busana yang dikenakannya saat hadir di Panasonic Gobel Awards 2014 kepada tim Lifestyle Liputan6.com seperti ditulis Senin (7/4/2014):

2 dari 6 halaman

Jeremy Teti

Presenter berita yang pada malam itu berhasil memenangkan predikat sebagai presenter berita terfavorit, tampil mengenakan busana yang memadupadankan desain dari songket Palembang.

"Baju ini yang mendesain temanku sendiri, dokter Ian, yang tak lain adalah dokter yang merawat kulitku. Ia merancang baju ini dari songket Palembang, dikombain dengan sutera, gold, dan di-desain secara khusus untuk Panasonic Gobel Awards ini.

Untuk harga, Jeremy sendiri tidak membeberkan secara langsung. Dia hanya mengatakan, "Tahu sendiri dong harga songket,"

Sedangkan topi yang Jeremy kenakan adalah hasil hunting yang juga dipadupadankan dengan busananya.

"Topi ini aku dapatnya di salah satu pusat perbelanjaan. Beberapa artis sudah minta topi ini, termasuk IDP dan artis lainnya. " ucap Jeremmy.

3 dari 6 halaman

Fenny Rose

Fenny Rose yang malam itu berhasil membawa pulang piala Panasonic Gobel Awards 2014 untuk kategori Presenter Infotainment, tampil anggun dan glamor mengenakan gaun berwarna merah

Gaun yang dikenakannya adalah rancangan Didi Budiarjo, sedangkan anting yang dikenakannya adalah dari Swan Jewellery.
"Sebenarnya ini rancangan dari Mas Didy, dan rancangannya dia selalu keren banget. Saya sendiri suka, dan pas di badan saya. Ketika saya memakainya, saya berasa langsing," ucap Fenny.

"Saya sendiri memang ingin busana yang warnanya nge-jreng, saya suka memakai warna yang dapat memberi aura semangat dan bergelora," tambah Fenny.

4 dari 6 halaman

Najwa Shihab

Presenter dari Mata Najwa yang akrab dipanggil Nana ini, tampil sederhana ditemani sang suami, Ibrahim Assegaf. Malam itu Najwa mengenakan baju dengan desain smart casual, ditemani sang suami yang mengenakan setelan jas lengkap.

"Saya tidak desain sendiri, kebetulan beli jadi. Dalam sehari-hari, saya suka bergaya casual, smart casual. Baju yang dipergunakan malam ini beli di Bali, saya lupa nama perancangnya, tapi yang jelas salah satu perancang terkenal di Bali," ucap Najwa.

5 dari 6 halaman

Dude Harlino

Pada malam Panasonic Gobel Awards 2014 Dude Harlino hadir ditemani sang istri Alyssa Soebandono. Dude yang berhasil memenangkan Top Kategori Individu Aktor terbaik, tampil mengenakan baju hasil rancangan Yudhistira.

"Yudhistira yang mendesain dari atas sampai bawah. Untuk harga, jam terbang tidak bisa dibohongi," ucap Dude.

6 dari 6 halaman

Nikita Willy

Nikita Willy yang berhasil memenangkan kategori Top Kategori Individu, Aktris terbaik malam itu mengenakan gaun rancangan Hengky Kawilarang. Untuk pilihan warnanya sendiri, Niki mempercayakannya langsung pada sang desainer.

"Saya bicarakan langsung pada perancangnya, temanya sendiri adalah Blue dan Silver, dan dibikinnya seperti ini. Jadi, lebih muda warnanya," ucap Nikita.

Untuk harganya sendiri, Niky hanya mengatakan, "tanya Mas Hengky langsung dan lihat hasil karyanya yang bagus-bagus."