Sukses

Cinta Tulus Nuha pada Pria Disabilitas Pilihannya

Liputan6.com, Jakarta - Cinta tak mengenal paras dan rupa, begitu pula dengan kondisi seseorang. Contohnya adalah pasangan dari Malaysia, di mana salah satunya merupakan disabilitas.

Melalui akun Twitter, Nuha Adenan membagikan video mengharukan ketika merayakan ulang tahun kekasihnya. Unggahan Nuha itu mencuri perhatian netizen karena pacarnya adalah penyandang disabilitas.

Sebagian netizen kagum dengan keputusan Nuha yang menjalin asmara tanpa memandang fisik. Kekurangan fisik seharusnya memang bukan penghalang cintanya kepada seseorang.

Dalam video berdurasi 2:20 menit itu memperlihatkan Nuha sedang membuat kejutan untuk pacarnya. Nuha telah menyiapkan kue dan melakukan semua persiapan untuk memastikan pacarnya bahagia di hari ulang tahunnya.

Dalam video, pacar Nuha meminta maaf kepada Nuha karena sudah 19 tahun tak punya tangan. Video yang dibagikan Nuha itu langsung viral. Hal itu membuktikan bahwa cinta tidak memandang paras dan rupa.

Menurut Nuha, dia merasa sangat bahagia karena pacarnya bisa tersenyum gembira di hari ulang tahunnya. Padahal, pacarnya itu telah mengalami berbagai masalah pribadi, termasuk tantangan dan cobaan hidup sejak masih kecil.

Nuha tahu betapa berat kehidupan yang dijalani oleh pacarnya itu. Nuha tidak ingin ada yang mempertanyakan mengapa dirinya memilih sang kekasih meskipun memiliki kondisi disabilitas.

"Kamu layak mendapatkan kebahagiaan, sayang. Jangan tanya mengapa saya memilih dia. Karena saya juga tidak mengetahuinya," tulis Nuha.

 

2 dari 3 halaman

Dapat Banyak Pujian

Video yang diunggah Nuha itu mendapat pujian dari netizen. Mereka memuji sikap Nuha yang menyayangi pacarnya dengan tulus.

"Ini adalah hal paling manis yang pernah saya lihat di sepanjang hidup saya. Semoga tetap awet dan Allah memberkahi kalian berdua," tulis @hazidajimmy.

Syafiq Hariz mengaku sangat terharu dengan video Nuha. Dia bahkan ikut menangis melihat video itu.

" Tidakk, damn aku nangis. Tolong jaga dia baik-baik. Semoga perjalanannya sampai ke syurga bersama. Aamiin," tulis @syafiqhariz.

Kebanyakan netizen ikut mendoakan agar Nuha dan pacarnya sampai ke jenjang pernikahan dan masuk suurga bersama.

 

Reporter : Sugiono

Sumber  : Dream

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
1 Tangan Hilang Digigit Hiu Tak Hentikan Bethany Hamilton Jadi Peselancar Dunia
Artikel Selanjutnya
Berkaki Satu Tak Halangi Melissa Stockwell Jadi Atlet Triathlon Profesional