Sukses

Intip Gerak Kinerja Kripto GALA Coin Hari Ini 7 November 2022

Kripto GALA dapat ditransfer peer-to-peer antar pengguna, dan mereka memiliki kendali penuh atas cara menggunakannya.

Liputan6.com, Jakarta Token GALA atau GALA Coin adalah token utilitas digital ekosistem dari Gala Games. Token tersebut diamankan secara kriptografis dan asli dari ekosistem Gala Games. 

Dilansir dari Coinbase, GALA dapat ditransfer peer-to-peer antar pengguna, dan mereka memiliki kendali penuh atas cara menggunakannya. Dengan demikian, token GALA mendorong ekosistem Gala Games. Berikut kinerja kripto GALA Coin hari ini.

Berdasarkan data Coinmarketcap, Senin (7/11/2022), harga GALA Coin adalah Rp 576,92 dengan volume perdagangan 24 jam sekitar Rp 3,3 triliun.

GALA Coin melemah 6,17 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 125 dengan kapitalisasi pasar Rp 4 triliun. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sekitar 6,9 miliar GALA dari maksimal suplai tidak tersedia.

Para peserta dalam ekosistem Gala Games menggunakan GALA sebagai token utilitas yang tidak dapat dikembalikan dan media pertukaran. GALA bertujuan untuk menyediakan mode pembayaran dan penyelesaian yang sesuai dan aman antara peserta yang berinteraksi dalam ekosistem Gala Games, misalnya, untuk membayar barang digital atau item dalam game. 

Barang-barang seperti itu di blockchain Ethereum dapat diakses dengan berbagai dompet dan mekanisme penyimpanan sumber terbuka dan aman secara kriptografis. 

Dompet situs web GALA dan aplikasi GALA adalah dompet kripto open-source yang diamankan dengan frasa kunci. Setelah pengguna membuat dompet, tidak ada orang lain selain pemilik akun yang memiliki akses ke dana dan barang yang disimpan di dalam dompet itu.

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.