Sukses

Mengenal VRA Coin, Kripto Milik Platform Berbagi Video Verasity

Verasity (VRA) adalah generasi berikutnya dari platform berbagi video.

Liputan6.com, Jakarta - Didirikan pada 18 Mei 2018, Verasity (VRA) adalah generasi berikutnya dari platform berbagi video yang bertujuan menciptakan sistem yang adil bagi pembuat konten untuk mendapatkan penghasilan dan bagi pengiklan untuk mendapatkan nilai dari pembelanjaan iklan mereka.

Dilansir dari Coinmarketcap, Verasity mencapai ini melalui protokol proof-of-value (PoV), lapisan produknya, dan platform-nya esportfightclub.com yang platform streaming pro-game yang menampilkan turnamen esports seperti PUBG Mobile yang merupakan kasus penggunaan terpenting Verasity. 

Verasity juga memiliki token kripto utilitasnya sendiri yang disebut VRA Coin. Dalam situs webnya VRA menggabungkan semua produk Verasity menjadi satu platform yang dimiliki dan dikendalikan oleh Verasity. Dengan semakin banyak pengguna, platform menawarkan hadiah dalam VRA untuk menonton, berlangganan, dan menang.

Verasity.tv jadi salah satu produk lain dari Verasity senbagai agregat untuk platform seperti YouTube, Twitch, dan penerbit di platform lain berjuang untuk mendapatkan pendapatan untuk pekerjaan mereka.

Siapa Pendiri Verasity?

Verasity didirikan oleh tim profesional dengan catatan terbukti dalam industri video dan media. Mereka bekerja penuh waktu di Verasity, dan mereka telah berkolaborasi sejak 2017.

Pendiri Verasity, Mark R.J, terlibat dalam penelitian dan pengembangan algoritma kompresi untuk aplikasi streaming yang digunakan di Action TV di Inggris pada 2000. Direktur Yayasan Versity, David Archer adalah pengacara, dan lulusan London School of Economics and Political Science.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keunikan Verasity

Keunikan Verasity

Verasity sebagian besar unik karena teknologi protokol proof-of-view-nya, lapisan protokol pertama yang dipatenkan yang menghasilkan metrik audiens tepat, aman, dan dapat diverifikasi. Pengguna dapat menonton, menghasilkan, dan bermain di platform Verasity Esportfightclub.

Verasity juga menawarkan fungsionalitas yang sepenuhnya terintegrasi yang melayani penerbit siaran dengan sempurna.

Harga VRA Coin

Berdasarkan data Coinmarketcap, Jumat (29/4/2022), harga VRA Coin adalah Rp  224,97 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 906.966.134.132 .

VRA turun 9,67 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 442 dengan kapitalisasi pasar Rp 1.005.665.394.788. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 4.470.185.346 VRA dari maksimal suplai 10.356.466.695  VRA.

3 dari 3 halaman

Bitcoin dan Kripto Teratas Kembali Menguat, Bertahan Lama atau Sementara?

Sebelumnya, setelah tiga hari kinerja kripto yang bergejolak, Bitcoin kini akhirnya mengambil giliran untuk naik, tetapi analis mempertanyakan apakah reli terbaru ini akan memiliki daya tahan di tengah awal yang mengecewakan karena hawkish-nya kebijakan moneter dan kerawanan makroekonomi.

Cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, Bitcoin baru-baru ini diperdagangkan lebih dari USD 39.200 atau sekitar Rp 568,1 juta, naik lebih dari 2 persen selama 24 jam terakhir. 

Ethereum, kripto terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar, berpindah tangan sekitar USD 2.880, naik lebih dari 1,9 persen selama periode yang sama. Volume dan volatilitas perdagangan tetap pada level rendah karena investor terus bergulat dengan kombinasi beracun dari kenaikan harga dan ketidakpastian.

Kripto besar lainnya sebagian besar menghijau, meskipun peningkatan besar dari hari sebelumnya ketika beberapa dari mereka jatuh. Pada Kamis, ATOM adalah salah satu titik paling terang, naik lebih dari 5 persen pada satu titik. 

Peningkatan terjadi setelah Evmos, Rantai Kosmos yang Kompatibel dengan EVM, diluncurkan kembali dengan alat baru untuk pengguna yang ingin mengklaim token melalui airdrop. 

Harga kripto masih selaras dengan pasar saham utama, yang memecahkan penurunan beruntun baru-baru ini untuk membukukan keuntungan kecil. Emas, investasi safe-haven tradisional turun lebih dari 1 persen di tengah perpindahan sementara ke aset berisiko.

Di sisi lain, berita buruk terus mengalir dari Ukraina, di mana militer Rusia menyerang kota-kota besar Ukraina dan memotong ekspor gas ke bekas satelit Uni Soviet Polandia dan Bulgaria, yang mengancam akan memperluas konflik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.