Sukses

Mengenal Voxel Coin, Token Game RPG Bergaya Retro

Voxel Coin adalah mata uang utilitas asli dari Voxie Tactics

Liputan6.com, Jakarta - Voxel Coin adalah token utilitas milik pengembang game Voxies Tactics.  Voxie Tactics adalah game RPG taktis berbasis giliran 3D gratis untuk dimainkan yang dirancang dengan gaya retro. 

Pengembang alam virtual pada game ini mengambil inspirasi dari permainan taktis klasik 1990-an dan 2000-an, tetapi dengan mekanika permainan modern dan pembaruan. Demikian dilansir dari Coinmarketcap, Kamis (24/2/2022).

Game ini menawarkan dua mode permainan utama, yang disebut Eksplorasi dan Pertarungan, yang menggabungkan mekanisme umum dalam game bergenre RPG.

Mekanika dalam game Voxy seperti pasar, pembuatan peralatan, pertempuran, PvP adalah kekuatan pendorong utama di balik permintaan token VOXEL.

Voxel Coin adalah mata uang utilitas asli dari Voxie Tactics, yang memungkinkan pemain untuk membeli senjata, baju besi, dan item dalam game lainnya. Token tersedia di pasar sekunder, yang berarti token VOXEL dapat dibeli di dalam game dan kemudian dijual di pasar sekunder, seperti NFT Voxy. 

Voxies adalah proyek permainan yang dibangun di atas teknologi blockchain di mana pengguna dapat memainkan Voxie Tactics dan memanfaatkan token VOXEL. Gamer juga dapat menjelajahi dunia Voxtopia atau menantang pengguna lain di arena PvP. Setelah menang, pemain menerima token VOXEL dan item NFT dalam game.

Siapa Pendiri Voxy?

Voxy (VOXEL) diluncurkan pada kuartal 4 2021 oleh AlwaysGeeky Games. AlwaysGeeky Games adalah tim profesional dan penggemar yang telah berkecimpung dalam industri pengembangan game selama lebih dari 15 tahun. Anggota tim telah memperoleh pengalaman mereka di studio di seluruh dunia di seluruh dunia, di antaranya EA Games, Warner Brothers Games, dan Ubisoft.

Beberapa nama di balik kesuksesan Voxel di antaranya adalah Steven Ball sebagai Pendiri, Ash Kurn sebagai Co-Founder dan CFO, Ryan Sterling sebagai CFO, dan Jake Melendy sebagai CSO.

Keunikan Voxel

Voxies adalah permainan gratis yang bisa dimainkan. Selain itu, pemain tidak perlu memahami bidang cryptocurrency atau membeli Voxie NFT untuk mulai bermain Voxie Tactics. Oleh karena itu, siapa pun dapat bergabung dengan alam semesta Voxie dan mulai bermain secara instan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Voxel Coin

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Kamis (24/2/2022) harga token kripto Voxies (Voxel Coin) adalah Rp 19. 401 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 1.523.239.315.893.  

Voxel naik tinggi 47,93 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 409 dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp 1.114.597.477.794. HIngga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 57.449.187 VOXEL koin dari maksimal suplai 300 juta Voxel koin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini