Sukses

Potret Larissa Chou saat Detik-detik Akan Melahirkan Buah Hati Kedua, Anak Pertama dengan Ikram Rosadi

Larissa Chou baru saja melahirkan anak kedua. Dia juga sempat berbagi beberapa momen menjelang kelahiran di platform media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou dikabarkan baru saja melahirkan anak keduanya pada hari Sabtu (22/06/2024). Anak ini merupakan buah hati pertama Larissa dengan suaminya, Ikram Rosadi, dan diberi nama Alesha Alifa Habatillah Rosadi.

Sebelum melahirkan, Larissa telah membagikan beberapa momen, termasuk potret saat bersama suaminya sebelum ke rumah sakit dan suasana kamar persalinannya. Proses persalinan tersebut didampingi oleh ibunya, Julie Tan Herrisman. Sampai saat ini, wajah bayi perempuan yang baru lahir tersebut masih dirahasiakan.

Penasaran dengan momen Larissa Chou melahirkan anak keduanya? Ikuti ulasannya berikut, Senin (24/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Unggah Foto saat Detik-detik Sebelum Lahiran

Larissa Chou merayakan kelahiran anak pertamanya bersama Ikram Rosadi dengan berbagi momen kebahagiaan di platform media sosial. Mereka terlihat sangat senang menjelang kedatangan sang buah hati.

3 dari 12 halaman

Bagikan Potret Kasurnya yang Terdapat Sebuah Boneka di Atasnya

Larissa menunjukkan ruang tidurnya yang digunakan setelah melahirkan. Foto tersebut menampilkan sebuah sofa yang terlihat nyaman di dalamnya. Di atas tempat tidurnya, ada sebuah boneka yang akan menemani Larissa setelah proses kelahiran.

4 dari 12 halaman

Ditemani sang Ibunda, Julie Tan Herisman

Saat Larissa Chou melahirkan, dia didampingi oleh keluarga terdekatnya, termasuk ibunya. Julie Tan Herisman turut hadir untuk memberikan dukungan kepada putrinya. Momen yang menyentuh antara ibu dan anak ini berhasil menarik perhatian banyak orang.

5 dari 12 halaman

Potret Julie Tan dengan Sang Cucu

Larissa Chou berhasil melahirkan anak kedua secara sehat dan selamat. Dalam foto yang ditampilkan, Julie Tan terlihat sedang meggendong cucunya dengan penuh kasih sayang. Ibu Larissa menyampaikan rasa terima kasihnya atas kelancaran proses persalinan anaknya.

6 dari 12 halaman

Potret Bayi Perempuan Larissa yang Wajahnya Masih Dirahasiakan

Ikram juga membagikan foto anak perempuannya yang masih dirahasiakan identitas wajahnya melalui unggahan di Instagram Stories.

Dia merasa bersyukur karena anaknya dan Larissa Chou, dalam keadaan sehat dan selamat. Anak perempuan yang baru lahir itu diberi nama Alesha Alifa Habatillah Rosadi.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Larissa Chou

8 dari 12 halaman

Larissa Chou Melahirkan Secara Apa?

Pada hari Sabtu, 22 Juni 2024, Larissa melahirkan seorang anak perempuan. Kelahirannya dilakukan dengan operasi caesar, dan Larissa telah berada di rumah sakit sejak dua hari sebelum hari kelahiran bayi perempuannya itu.

9 dari 12 halaman

Larissa Chou Apakah Mualaf?

Pada tanggal 14 Juni 2015, Larissa Chou mengumumkan dirinya sebagai seorang mualaf setelah memeluk agama Islam.

10 dari 12 halaman

Apa Pekerjaan Suami Larissa Chou?

Suami dari selebgram Larissa Chou, yaitu Ikram Rosadi, ternyata juga aktif dalam dunia politik.

11 dari 12 halaman

Larissa Kelahiran Tahun Berapa?

Lahir di Cirebon pada 23 April 1996, Larissa Chou adalah seorang perempuan berketurunan Tionghoa. Ayahnya bernama Chou Lingling, sedangkan ibunya Julie Tan Herisman.

12 dari 12 halaman

Larissa Chou Dulu Agama Apa?

Larissa Chou, seorang wanita keturunan Tionghoa, mendapat perhatian publik setelah menikah dengan Alvin Faiz, anak dari Ustaz Arifin Ilham. Ia juga telah memeluk agama Islam setelah sebelumnya menganut Kristen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini