Sukses

Kantongi Kekayaan Rp 6,3 Triliun, Intip Rumah Masa Kecil Rey Utami yang Sederhana

Artis Rey Utami tiba-tiba mencuri perhatian netizen di media sosial setelah dinobatkan sebagai artis dengan kekayaan terbesar di Indonesia, mengungguli Raffi Ahmad, Agnez Mo, dan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Data ini berasal dari lembaga survei Artis Watch yang merilis daftar artis terkaya di Indonesia. Kekayaan Rey Utami diperkirakan mencapai Rp6,3 triliun, termasuk properti, kendaraan, dan aset lainnya bernilai tinggi.

Meskipun kini hidup dalam kemewahan, ternyata Rey Utami, yang merupakan istri Pablo Benua, berasal dari latar belakang keluarga sederhana. Ayahnya adalah seorang pedagang barang elektronik yang memiliki toko kelontong. Kesederhanaan masa kecil Rey juga tercermin dari rumah tempat tinggalnya dari SD hingga SMA.

Rumah masa kecil Rey seperti yang terlihat dari potret yang diunggah oleh Reyben Entertainment di YouTube, terlihat kecil dengan perabotan sederhana yang mengisi setiap ruangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ruang Tamu

Inilah penampilan ruang tamu Rey, dengan dinding yang dilapisi wallpaper motif batu bata. Meskipun ruangannya kecil, hanya terdapat sofa abu-abu dan sebuah meja di dalamnya.

3 dari 11 halaman

Ada Lemari Kaca

Di ruang tamu, ada sebuah lemari kaca yang berisi berbagai koleksi peralatan minum untuk melayani tamu.

4 dari 11 halaman

Tidak Ada Sekat Antara Ruang Tamu dan Ruang Tengah

Untuk menciptakan kesan lebih lapang di rumah, ruang tamu dan ruang tengah sengaja tidak dipisahkan oleh pembatas.

5 dari 11 halaman

Ruang Tengah

Biasanya Rey bersantai dan tertidur di ruang tengah yang dilengkapi dengan TV LED kecil.

6 dari 11 halaman

Dapur

Di dekat ruang tengah, ada dapur yang terbuka lebar. Dapur itu kacau dengan barang-barang yang berserakan, menyerupai gudang.

7 dari 11 halaman

Banyak Peralatan Masak

Ibunya senang memasak, yang membuat Rey memiliki banyak peralatan masak di dapurnya.

8 dari 11 halaman

Kamar Mandi

Di sebelahnya terdapat sebuah kamar mandi kecil yang masih menggunakan WC jongkok. Dindingnya terlihat kurang terawat dengan banyak bercak hitam karena jamur.

9 dari 11 halaman

Ada Sebuah Tangga

Dulu tangga ini terbuat dari kayu, namun sekarang sudah direnovasi untuk meningkatkan kestabilannya. Meskipun begitu, Rey merasa desainnya kurang simetris karena tinggi tiap anak tangganya bervariasi.

10 dari 11 halaman

Kamar Rey Utami

Tempat tidur masa kecil presenter bola itu berada di sana. Ruangan itu teduh dengan cahaya dari lampu tumblr, menciptakan suasana yang sederhana namun indah secara estetika.

11 dari 11 halaman

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Kenapa Rey Utami Bisa Kaya?

Menurut profil Instagram Rey, dia telah terbukti sebagai seorang entertainer dan entrepreneur seperti pasangannya. Rey aktif dalam mengelola bisnis kuliner yang dikenal sebagai Rumah Kuliner Reyutami atau Kuliner Sentul, serta bisnis fashion dengan merek Rey Utami.

Dari Mana Sumber Kekayaan Rey Utami?

Rey Utami memperoleh kekayaannya dari bisnis kecantikan sebagai pengusaha dan pemilik merek Kharites Beauty. Selain mengurus 24 cabang beauty lounge di Indonesia, Rey juga aktif sebagai influencer di dunia profesional dan berasal dari Jakarta.

Rey Utami Punya Anak Berapa?

Rey Utami mempunyai dua anak. Anak sulungnya, dari hubungan sebelumnya, bernama Andi Zahran Tamir, sementara anak bungsunya, dari pernikahan dengan Pablo Benua, bernama Aaron Tudor Benua.

Apa Pekerjaan Rey Utami Sekarang?

Rey Utami telah memulai usaha kuliner dengan mendirikan Rumah Kuliner Reyutami, di mana ia aktif memasarkan produknya melalui akun Instagram khusus untuk kuliner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini