Sukses

Potret Baim Wong Rayakan Ulang Tahun sang Ayah yang ke-78, Keberadaan Paula Verhoeven Dipertanyakan

Ulang tahun ke-78 ayah Baim Wong dirayakan dengan penuh sukacita. Malam itu, Baim Wong serta saudara-saudaranya nampak mengajak sang ayah menikmati makan malam di sebuah restoran terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun Johnny Wong yang ke-78 dirayakan oleh Baim Wong dan keluarganya dengan mengajaknya makan malam di restoran pada hari Minggu (09/06/2024). Selain anak-anaknya, menantu dan cucunya juga ikut merayakan momen tersebut. 

Meskipun begitu, dalam foto-foto yang dibagikan oleh Baim Wong, kehadiran Paula Verhoeven, istri Baim Wong, tidak terlihat. Baim hanya terlihat datang bersama kedua anaknya, Kiano dan Kenzo.

Bagaimana potret perayaan ulang tahun Johnny Wong yang tidak dihadiri oleh Paula Verhoeven? Simak potretnya yang dirangkum pada hari Selasa (11/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Rayakan Ulang Tahun sang Ayah

Pada hari Minggu tanggal 9 Juni 2024, Baim Wong tampak mengadakan perayaan ulang tahun untuk Johnny Wong, ayahnya, di suatu tempat makan. Melalui postingannya, Baim menyampaikan ucapan selamat ulang tahun serta doa agar sang ayah senantiasa sehat dan diberkahi dengan umur yang panjang.

“Selamat ulang tahun papah sayang. Sehat selalu pah, dan panjang umur yaa paah,” tulis Baim Wong pada unggahannya di Instagram.

3 dari 12 halaman

Masih Bugar di Usia 78 Tahun

Walaupun usianya sudah mencapai 78 tahun, kakek Kiano dan Kenzo menunjukkan kebugaran dan semangat yang tetap terjaga. Johnny pun telah menjalani kehidupan sebagai seorang duda selama empat tahun sejak kepergian istrinya, Kartini Marta Atmadja, pada tahun 2020.

4 dari 12 halaman

Miliki 5 Orang Anak

Meski tanpa keberadaan seorang istri, Johnny Wong tetap memiliki keluarga yang penuh dengan keceriaan, karena di sampingnya ada anak-anak dan cucunya yang selalu hadir. Keluarga Johnny Wong terdiri dari lima orang anak, dengan Baim Wong sebagai yang termuda di antara mereka.

5 dari 12 halaman

Dirayakan Keluarga Besar

Walaupun diadakan dengan cara yang sederhana, perayaan ulang tahun ayah Baim Wong tetap penuh dengan makna. Keluarga besar turut hadir dalam perayaan tersebut, lengkap dengan kehadiran anak-anak, menantu, dan cucu-cucu.

6 dari 12 halaman

Kehadiran Paula Verhoeven Dipertanyakan

Kebersamaan keluarga Baim Wong pun terlihat tak lengkap tanpa kehadiran Paula Verhoeven. Banyak warganet yang bertanya-tanya mengapa Paula tidak hadir dalam acara tersebut.

“Kok mama pau gak ada,” tulis akun @fikriagstin.

“Kok mama Pau ga ada di momen ini,” tulis juga akun @safrinnatr_.

“Mama pau kok gak ada,” tulis akun @zdimahman.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Baim Wong

8 dari 12 halaman

Siapa Nama Anak dan Istri Baim Wong?

Pada tanggal 21 Juli 2018, terjadi pertunangan antara Baim dan Paula Verhoeven. Acara pernikahan mereka dilangsungkan pada tanggal 22 November 2018. Keluarga kecil mereka diberkahi dengan kehadiran dua anak yang diberi nama Kiano Tiger Wong pada tanggal 27 Desember 2019 dan Kenzo Eldrago Wong pada tanggal 9 Oktober 2021.

9 dari 12 halaman

Berapa Anak Baim Wong Sekarang?

Paula dan Baim Wong bertunangan pada 21 Juli 2018 dan mengikat janji suci pada 22 November 2018. Pasangan ini diberkahi dengan kehadiran dua buah hati, yakni Kiano Tiger Wong pada 27 Desember 2019 dan Kenzo Eldrago Wong pada 9 Oktober 2021.

10 dari 12 halaman

Baim Wong Agama-nya Apa?

Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja adalah orang tua dari Baim Wong. Mereka menganut agama Islam, dan Baim Wong juga seorang Muslim. Pernikahan antara Baim Wong dan Paula Verhoeven dilangsungkan pada tanggal 21 Juli 2018.

11 dari 12 halaman

Di Mana Baim Wong Tinggal Sekarang?

Saat ini, perhatian Baim Wong terpusat pada tahap pembangunan hunian baru untuk keluarganya, terdiri dari istri dan dua anak. Lokasinya terletak di Pondok Indah, sebuah area elit.

12 dari 12 halaman

Baim Wong Keturunan Suku Apa?

Baim ternyata berasal dari keturunan Tionghoa dan Sunda. Keturunan Tionghoa yang diperolehnya dari ayahnya, Johnny Wong, telah terungkap. Meskipun memiliki darah Tionghoa, Baim mengungkapkan bahwa ia tidak merayakan perayaan Imlek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini