Sukses

7 Potret Fizzabella, Penyanyi Sekaligus Selebgram yang Pernah Dituding Jadi Penyebab Putusnya Denny Caknan dan Happy Asmara

Penyanyi dan selebgram Fizzabella merasa kesal karena terus dianggap sebagai penyebab retaknya hubungan asmara antara Denny Caknan dan Happy Asmara oleh para netizen.

Liputan6.com, Jakarta Seorang perempuan yang lahir di Klaten, Jawa Tengah ini dikenal dengan nama lengkap Nabila Fii Sabilillah, namun sekarang lebih dikenal dengan nama Fizzabella Bee atau Bella. Bella adalah seorang Muslim.

Bella memulai karir di dunia hiburan dengan mengikuti beberapa ajang pencarian bakat. Dia menjadi finalis dalam Mamamia 2010 dan MNC Talent Academy 2012. Selain itu, Bella juga menjadi anggota duo grup Tinkerbell pada tahun 2013.

Tidak hanya menyanyi, Bella juga mencoba peruntungan di dunia akting dengan berperan dalam beberapa sinetron dan FTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Merasa Kesal dengan Tuduhan Netizen

Fizzabella merasa kesal karena terus-menerus dijadikan target sebagai penyebab retaknya hubungan asmara antara Denny Caknan dan Happy Asmara oleh pengguna internet. Padahal, baik Denny Caknan maupun Happy Asmara sudah bahagia dengan pasangan mereka masing-masing.

3 dari 9 halaman

Sangat Terganggu dengan Kabar yang Beredar

Fizzabella mengakui bahwa ia merasa terganggu oleh kabar yang beredar, sehingga akhirnya ia muncul di hadapan publik untuk memberikan penjelasan.

4 dari 9 halaman

Dirugikan atas Tuduhan Netizen

Dengan jujur, Fizzabella mengakui bahwa dituduh sebagai selingkuhan Denny Caknan sangat merugikannya. Bella menyampaikan pengakuannya tersebut dalam Threads Instagram miliknya, @fizzabellabe_, pada hari Senin (3/6/2024). "Image sebagai selingkuhan itu sangat merugikan saya," ungkap Fizzabella.

5 dari 9 halaman

Netizen Menggiring Opini yang Salah

Bella tidak hanya merasa kesal karena Threads lama sedang diselidiki ulang, tetapi juga marah karena netizen terus menerus menyuarakan pendapat yang tidak tepat. "Dari awal threads lama saya kalian kulik2, Sekarang dijelasin yang sebenernya juga masih gak nangkep juga," tambahnya.

6 dari 9 halaman

Minta Netizen Untuk Tidak Mengulik Kembali

Dengan tegas, Bella meminta kepada publik untuk berhenti membicarakan masalah tersebut.

7 dari 9 halaman

Mengakui Pernah Dekat dengan Denny Caknan

Fizzabella mengakui bahwa ia dan Denny memang pernah dekat sekitar tahun 2020. Namun, hubungan mereka berakhir begitu saja dan Denny kembali kepada Happy Asmara.

8 dari 9 halaman

Kecewa Terhadap Denny Caknan

Fizzabella merasa kecewa karena Denny Caknan kembali kepada Happy Asmara tanpa menyelesaikan hubungan dengan dirinya. Selain itu, Fizzabella juga mendengar kabar bahwa Denny dan Happy kembali bersatu melalui media.

9 dari 9 halaman

Netizen Juga Kepo dengan Topik Ini

Siapa fizzabella bee?

Fizzabella Bee, yang lahir di Klaten, Jawa Tengah, memiliki nama lengkap Nabila Fii Sabilillah. Dia merupakan anak pertama dari dua bersaudara dan memeluk agama Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini